Disorot WargaNet, Kadis Kominfo Diduga Berpolitik Praktis Dukung Cagub Ini

oleh

BULUKUMBA, BBO — Ajang pesta demokrasi masyarakat tinggal menghitung jam menuju pencoblosan. Namun Warganet di kabupaten Bulukumba lagi hebohnya membahas mengenai salah seorang pejabat pemerintahan yang diduga terlibat politik praktis mendukung salah satu kandidat Pilgub Sulsel.

Ia adalah Kepala Dinas Kominfo Bulukumba, Rudy Ramlan. Disorot Warganet di Facebook lantaran memposting foto berbau kampaye menurut warganet.

Loading...

Dalam postingan foto di akun facebook pribadinya @Rudy Ramlan, terlihat sosok laki laki mengenakan pakaian putih bertuliskan “R2 Comunity bersama kita jaga amanah rakyat”, sembari berpose mengangkat tiga jari ciri khas dari salah satu kandidat Pilgub Sulsel dan membelakangi arah kamera seakan memaksulkan dukungan. Hal itu kemudian mendapatkan berbagai respon warganet.

Tak terkecuali komentar pedas dilontarkan akun pribadi Ketua DPRD Bulukumba, A. Hamzah Pangki. Dalam komentarnya ia menyebut Rudy telah melanggar aturan, yang seharusnya tidak dilakukan ASN, apalagi di minggu tenang.

”Pegawai negeri ini ASN yg kampanye di minggu tenang apa bukan pelanggaran ini atau bgm ini ?????coba Panwas bgm ini ????,” tulis @Andi Hamzah Pangki.

Selain komentar, postingan Rudy Ramlan juga telah beberapa kali dibagikan, baik itu group Facebook dan WhatsApp oleh warganet, salah satunya akun milik @Tahmil yang meposting ulang foto Rudy Ramlan di Facebook.

” Kadis kok tak tau aturan…..,” tulis @Tahmil dalam statusnya yang menambah hastag colek Panwaslu Bulukumba.

Foto lain yang diedarkan warganet juga menunjukkan Rudy Ramlan bersama dua rekannya juga bersalam tiga jari, banyak dari warganet berharap Panwas Pemilu segara meminta klarifikasi dari kadis Kominfo tersebut.

Loading...