Gagal ke 8 Besar, Pendukung Messi dan Ronaldo Ribut di FB

oleh

KAZAN – Begini jadinya jika dua megabintang lapangan hijau harus angkat koper dari ajang olahraga Piala Dunia. Apalagi jika keduanya adalah Lionel Messi, jagoan Argentina dan Cristiano Ronaldo (CR7) andalan Portugal.

Kedua pendukung pun kini ribut di sosial media. Kedua kubu silih berganti melakukan bully saat mengunggah kekalahan timnas lawannya.

Lionel Messi lebih dulu mendapat bullyan saat gagal membawa Argentina lolos ke Babak 8 Besar. Argentina kalah 3-4 dari timnas Prancis.

Ronaldo juga mendapat bully dari warganet utamanya para pendukung Messi. Ronaldo juga gagal membawa Timnas yang dibelanya, Portugal. Pada laga Minggu dini hari 1 Juli 2018, Portugal kalah 1-2 dari Uruguay.

Bebagai meme beredar di Facebook. Seperti gambar rombongan pendukung Argentina yang pulkam dengan perahu. Adapula meme lucu saat ronaldo menggunakan daster di tengah lapangan.


Meme yang beredar lain saat momen tendangan bebas, Ronaldo mengangkat celana pendeknya sangat tinggi.


Pada laga dini hari tadi Seleccao das Quinas takluk 1-2 dari Uruguay di Fisht Olympic Stadium, Sochi. Edinson Cavani menjadi pahlawan lewat dua golnya di menit 7 dan 62. Portugal hanya mampu membalas lewat tandukan Pepe di menit 55.