Penemuan Mayat di Area Kebun Karet Gegerkan Warga

oleh

BULUKUMBA, BBO – Warga dusun Bulosanni, desa Bonto Mangiring, kecamatan Bulukumpa, kabupaten Bulukumba, Sabtu pagi (07/07/2018) digegerkan dengan penemuan sesosok mayat laki-laki di areal perkebunan karet milik perusahaan PT. LONSUM.

Sudarman (38) saksi yang pertama kali melihat mayat tersebut mengatakan awalnya ia bersama seorang rekannya Saning (45) memasuki areal perkebunan karet hendak mengembala ternak miliknya, namun saat tiba di TKP tak jauh dari sungai, Saning melihat ada penampakan aneh seseorang yang rebah di rerumputan.

“Karena penasaran Saning akhirnya memberitahu saya (Sudarman) dan kami beserta warga lainnya mendatangi lokasi sosok yang rebah itu yang ternyata adalah mayat,” kata Sudarman yang juga kepala Dusun setempat.

Mengetahui adanya penemuan mayat, Sudarman segera melaporkan kejadian tersebut ke pihak kepolisian. Sementara dari hasil indetifikasi awal ditemukan identitas mayat tersebut bernama Baharuddin Hadai beralamat di dusun Lajae, desa Jojjolo, kecamatan Bulukumpa, Bulukumba.

Hingga berita ini diturunkan belum ada keterangan resmi dari pihak kepolisian mengenai penemuan mayat tersebut. Beritabulukumba.com yang memperoleh informasi dari hasil pemeriksaan awal mayat tersebut di Puskesmas Salassae menyebutkan tak ada tanda-tanda kekerasan.