Hasil Timnas Thailand U-19 vs Indonesia, Skor Akhir 2-1

oleh

SIDOARJO – Ini dia live streaming dan update skor (score) hasil pertandingan Timnas Indonesia U-19 vs Thailand di Kejuaraan Remaja U-19 AFF 2018. Timnas menjalani pertandingan terakhir Grup A Piala AFF U-19 2018 di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Senin (9/7/2018).

Pelatih Timnas U19, Indra Sjafri memberikan kesempatan kepada Aqil Savik untuk mengawal gawang Tim Garuda Nusantara. Maklum pada pertandingan ini tak menggugurkan Indonesia lagi di babak semifinal.

Loading...

Jika pun hasil akhir kalah dari Thailand, maka otomatis Timnas ke semifinal sebagai runner-up. Namun, hasil imbang saja sudah cukup membawa Indonesia sebagai juara Grup A.

Muhammad Aqil Savik untuk pertama kali menjadi kiper di pertandingan Piala AFF U19. Sebelumnya, Indra Sjafri selalu memercayakan Muhammad Riyandi untuk mengawal gawang Tim Garuda Nusantara dalam empat laga penyisihan Grup A Piala AFF U-19 2018.

Pada lini pertahanan Nurhidayat Haji Haris berpasangan dengan Kadek Raditya Maheswara mengawal pusat pertahanan. David Rumakiek dan Muhammad Rifad Marasabessy akan mengisi pertahanan di bagian sayap sekaligus membantu serangan.

Pemain Timnas Thailand U-19, Nattawut Chootiwat, menjebol gawang Timnas Indonesia U-19 di menit ke-40 melalui tendangan jarak jauh. Gawang Timnas Indonesia U-19 kembali jebol menit 51 oleh gol Matee Sarakum.

Live Streaming Indonesia U-19 vs Thailand
Live Score FT: INA 1-2 THA
– 41′ Gol Nattawut Chootiwat (THA)
– 50′ Gol Matee Sarakum (THA)
– 84′ Gol Rifad Marasabessy (INA)

Loading...