Alhamdulillah, Edy Manaf Bantu Pembangunan Menara Mesjid Di Kajang

oleh

BULUKUMBA, BBC – Jemaah Masjid Jami Babussalam, Dusun Pannalo, Desa Bonto Baji, Kecamatan Kajang, Bulukumba patut bersyukur. Pasalnya pembangunan menara masjid yang sementara berlangsung mendapat bantuan dari salah seorang tokoh politik Sulsel, Andi Edy Manaf. Jumat (14/07/2018).

Penyerahan bantuan dilakukan secara simbolis oleh Adhy AK perwakilan dari orang yang akrab disapa Puang Aso itu dan diterima langsung kepala dusun Pannalo, Arifuddin.

Loading...

“Jadi ini merupakan kegiatan rutin dari Puang Aso (Andi Edy Manaf),” ujar Adhy kepada Beritabulukumba.com.

Bukan hanya itu saja, pria yang dikenal dengan tagline “Teman ta semua” itu, lanjut Adhy memang rutin melakukan kegiatan, membantu tempat ibadah yang membutuhkan pembangunan, selain membantu sesama yang kurang mampu.

“Beliau rutin membantu tempat-tempat ibadah yang memang membutuhkan pembangunan atau sementara pembangunan di wilayah Bulukumba,” tambah Adhy.

Meski tak dihadiri sosok Wakil ketua Partai Amanat Nasional (PAN) Sulsel itu, kepala Dusun Pannalo, Arifuddin tampak sangat senang dan bersyukur. Tak lupa Arifuddin mendoakan Edy Manaf yang bertekad kembali ke kursi parlemen Sulsel, semoga terpilih untuk mewakili masyarakat Bulukumba.

“Ini bukan kali pertama, puang Aso memang rajin membantu dan berkontribusi di daerah ini sejak dulu. Kami doakan yang terbaik buat beliau,” tutup Arifuddin.

Loading...