Nobar di WOW, Kapolres Bulukumba Jagokan Kroasia Juara Piala Dunia 2018

oleh

BULUKUMBA, BBC – Kapolres Bulukumba AKBP M Anggi Naulifar Siregar menggelar nonton bareng (Nobar) piala dunia, pertandingan perebutan gelar juara 3-4 antara Inggris dan Belgia di Wow Cafe Sabtu (14/07/2018) malam.

Selain Kapolres juga tampak hadir beberapa media, petinggi media, salah satunya wakil direktur haruian radar selatan, Amiruddin Makka, mahasiswa dan beberapa anggota Reskrim termasuk kanit Tipiter Polres Bulukumba Bripka Muh Fatir.

Loading...

Kapolres Bulukumba mengatakan kalau kali ini dirinya mendukung Beligia. Namun nantinya pada pertandingan final Kapolres masih belum menentukan sikap karena dirinya sama-sama mengidolakan Croasia dan Prancis.

“Siapapun menang nantinya saya tidak jadi masalah karena sama-sama saya andalkan, namun saya prediksi Croasia akan menang,” kata Kapolres.

Sementara itu Wadir Radar Selatan Amiruddin Makka juga mengidolakan negara Belgia , namun final nantinya dirinya menjagokan Prancis untuk juara.

“Prediksi saya beda kalau bapak kapolres beda dia prediksi Croasia saya Pracis dan besok saya sama beliau akan kembali duduk bersama untuk Nobar Finalnya,”tutup Amiruddin.

Loading...