Maju di Dapil V, Misi Syahruni Haris Pertahankan Kursi Gerindra di Parlemen Sulsel

oleh

MAKASSAR, BBC – Syahruni Haris, salah satu figur di kabupaten Bulukumba resmi terdaftar di KPU Sulsel sebagai Bacaleg Partai Gerindra. Selasa (17/07/2018).

Syahruni terdaftar maju bertarung di Dapil V, yang mencakup dua wilayah kabupaten yakni Bulukumba dan Sinjai.

Loading...

Proses penyerahan berkasnya bersama ke lima rekannya yang tercatat di Gerindra di serahkan langsung oleh ketua DPD Gerindra Sulsel, Idris Manggabarani.

Usai pendaftaran, mantan ketua KPU Bulukumba itu mengatakan pasca penetapan nantinya, dirinya bertekad membawa misi selain berprinsip teguh untuk mengawal amanah dan aspirasi masyarakat, juga ingin mempertahankan kursi Gerindra di Parlemen Sulsel pada ajang lima tahunan itu.

Menurutnya, dengan menjaga kekompakan dalam barisan komando di Gerindra, bukan hal mustahil untuk mewujudkan misi itu.

“Pertama adalah misi untuk mempertahakan kursi Gerindra yang sudah ada sekarang, untuk itu kami harus solid dan kompak sesama caleg dalam barisan komando partai gerindra,” ujar Syahruni.

Untuk mempertahankan kursi, lanjutnya minimal membutuhkan suara sekitar 75 ribu. “Secara pribadi saya menargetkan sekitar 25 ribu suara khusus di kabupaten Bulukumba,” tambah ketua Gerindra Bulukumba itu.

Sekedar diketahui, caleg Gerindra di Dapil V, Bulukumba-Sinjai, diisi oleh Muhtar Mappatoba, Yusran Sofyan, Sofyan Hamid usungan dari Sinjai.

Sementara untuk Bulukumba, Syahruni Haris ditemani dua figur petarung perempuan Sofiyana Syam, Isnaeni Rahman.

Loading...