Top 5 Tempat Nongkrong Asik di Bulukumba, Yang Mana Favorit Kamu?

oleh

Bulukumba memang selalu kaya akan cerita apalagi potensi tempat wisata. Dan mengenai tempat bersantai juga tak kalah menariknya, selalu ada topik yang dapat diangkat mengenai tempat nongkrong di sini.

Banyak tempat-tempat keren dan menarik. Bahas tempat nongkrong, di Bulukumba itu identik dengan cafe. Hampir  di sepanjang jalan dalam kota kamu akan disuguhi sejumlah kafe yang pasti membuat kamu penasaran untuk singgah.

Loading...

Bermodal bangunan dengan arsitektur yang sangat khas, tempat nongkrong di Bulukumba menawarkan beragam pesona. Tak kalah deh dengan konsep kafe buatan kota kota besar di Indonesia.

Tak heran, pada malam hari banyak anak-anak muda di Bulukumba ramai terlihat di sejumlah kafe. Soal selera kan beda-beda. Hehehe

Namun ada beberapa kafe yang sejak buka di pagi hari tak pernah kelihatan sepi.

Kafe apa saja sih? Penasaran? Yuk simak Top 5 Kafe Tempat Nongkrong Asik yang sudah penulis Beritabulukumba.com rangkum untuk kamu.
Sekali-kali juga mampir ke sana. Hehehe

5. Cafe Zebatiq

[Resource Facebook]

Cafe Zebatiq, dengar namanya saja sudah bikin penasaran. Cafe ini merupakan sebuah tempat nongkrong yang wajib kamu coba, apalagi saat suntuk dan tak tau pengen ngapain, tempat ini salah satu opsinya. Saat pertama kali mendekati kafe ini, kamu akan disambut oleh dominasi warna oranye, beda dengan namanya Zebatik tapi bukan konsep batik.
Dan papan nama corak Cafe Zebatik yang terbentang eksotis dibagian dalam.

[Resource Facebook]

Tempat ini mengusung konsep modern dan warna oranye dibuat menyatu dengan warna perpaduan hitam. Kursi-Meja yang berbaris seakan  menyambut kala melangkah masuk.

Beralih ke menu yang ada. Di kafe ini kamu akan ditawari oleh para pramusajinya berbagai varian minuman khas ala Zebatik. Yang paling jadi andalan sih di kafe itu, ada kopi strong. Kopi yang bisa bikin semangat kamu pantang surut.

Selain itu ada beberapa jenis minuman lainnya seperti teh tongkat Ali yang khasiatnya dinilai Sama dengan kopi strong, serta aneka olahan kopi, tes, dan jus.

Tempat yang bagus dan tentunya akan semakin sempurna dengan cita rasa makanan lezat yang juga turut dalam daftar menu, plus free WiFi. Cafe Zebatik menjawab semua itu.

Penasaran, silahkan kunjungi Cafe Zebatik yang beralamat di Jalan Samratulagi, Ujung Bulu, Bulukumba.

Buka: Jam 08:00 pagi – 24:00 malam WITA.

4. Edelweis Cafe

[Resource Facebook]

Bosan dengan suasana cafe yang begitu-begitu saja? Bagi kamu pencinta pengalaman baru, anda wajib datang ke Edelweis Cafe, yaitu cafe yang menawarkan sensasi unik, nongkrong ditengah hiruk pikuk kendaraan yang lalu lalang.

Cafe ini menyediakan tempat nongki, bahasa jaman milenial sekarang, di tengah kota Bulukumba, sehingga pengunjung dapat nongki sembari bersenda gurau dengan teman atau bahkan yang tersayang.

[Resource Facebook]

Konsep cafe ini menawarkan dua pilihan.
Anda dapat memilih duduk di bagian dalam, indoor, dengan hiburan layar proyektor gede, mau nonton channel Indonesia atau luar negeri atur sama mas-mas nya yang jaga. Atau bisa memilih di bagian luar dengan pemandangan, Yah! menghitung kendaraan yang lewat sambil mainin gadget.

Untuk menu yang disediakan ada banyak pilihan. Rata-rata menu yang diangkat adalah bertema terjangkau dengan berbagai suguhan minuman dan makanan. Tempat yang cukup asyik dikunjungi bersama pacar atau sahabat-sahabat kamu.

Dan kamu yang suka tembus pagi. Tempat ini yang kamu cari selama ini. Ada free WiFi nya loh.

Penasaran? Mampir di cafe Edelweis, Jalan Samratulagi (depan Stadion mini Bulukumba)

Buka: 24 Jam Full

3. Natural Cafe

[Resource Facebook]

Mau nongkrong di kafe sambil dimanjakan oleh suasana modern berbalut klasik? Narutal Cafe menjawab keinginan kamu. Wajib kamu coba dikala pengen ngopi-ngopi, ngemil cantik, atau menikmati suasana hati yang sedang un-mood.

[Resource Facebook]

Ada beberapa menu minuman unggulan yang dapat kamu coba, penulis sih biasa pesan seperti, Green Tea, Ice Taro, bon bon, espreso, mau Single atau double atur dengan mbaknya yang jaga. Hehehe
Serta ada aneka minuman lainnya.

Untuk interiornya, kafe ini penuh seni. Uniknya, di sini kamu dapat melihat nuansa tradisional. Beberapa dinding dihiasi dekorasi bahkan ditaruh dedaunan menjalar ke beberapa dinding lainnya.

[Resource Facebook]

Perpaduan tersebut terlihat sangat apik, melahirkan desain interior yang cantik ditambah gambar gambar dengan warna yang mampu menguji mata. Tak ayal, cafe ini juga jadi senter objek berfoto pengunjungnya.

Penasaran?, Main aja ke sana kaka. Tempat ada di Jalan Jendral Sudirman, Ujung Bulu Bulukumba.

Buka: Jam 08:00 – 24:00 WITA.

2. Wow Cafe

[Resource Facebook]

Mau ngopi sambil memanjakan lidah, perut, serta mata? Kamu dapat berkunjung ke Wow Cafe, dengar namanya aja pasti tempatnya seru. Tempat ini mengajak kamu menjelajah seperti di rumah sendiri.

[Resource Facebook]

Wajar saja karena cafe dengan konsep modern ini menawarkan 3 pilihan, mau makan berat, ngemil, dan ngopi bisa dalam satu tempat. Yang jadi favorit di sana adalah roti dan makanannya.

Hidangan yang ditawarkan Wow cafe cukup menarik. Ada menu bernuansa ala-ala kekinian, seperti Mie kering, mie kwaitiaw, Sop Buntut, favorit penulis nih kalau main kesana, serta hidangan lainnya. Ada juga aneka macam minuman seperti kopi Press, Thai Tea dan Teh Tarik, yang akan membuat sensasi nongki kamu berkelas. Rekomen buat kamu, sekali cicip dijamin ditarik sampai ke Thailand. Hahaha

Bicara desain interior, tempat ini gak ada membosankannya, kamu bebas jelajah dari lantai 1 ke lantai dua. Ditambah pencahayaan yang sedikit dinamis menambah kesan romantis untuk kamu yang nongki bareng pacar.

Mau coba, silahkan kamu mampir di Cafe Wow Alamat, Jalan Lanto Dg Pasewang Bulukumba.

Buka: Jam 08:00 – 24:00 WITA.

1. Daffa Caffe

[Resource Facebook]

Bulukumba memang banyak menawarkan beragam kafe unik dengan interior keren. Salah satunya lagi ada, Daffa Cafe.

Tempatnya lumayan luas, langit-langitnya ditata penuh seni dengan dekorasi, beberapa bagian dindingnya juga cantik karena berkonsep batu bata dilukis dengan gambar.

Nongkrong di sini sangat asyik, karena tempatnya juga nyaman. Secara keseluruhan, desain interiornya cukup elegant, didominasi oleh warna cokelat, kuning dan hitam. Dua opsi ditawarkan di tempat ini, mau suasana indoor ada, outdoor terlebih lagi.

Bagaimana dengan menu yang ditawarkan? Cafe ini menyediakan spesialisasi menu Aneka minuman, sepanjang penulis berleha-leha kesana sini, cafe ini yang mendominasi menu minumannya.

[Resource Facebook]

Dan serunya lagi, Daffa Cafe merupakan tempat nongki yang jarang banget kelihatan sepi. Cocoklah buat kamu yang seneng keramaian dan kebisingan. Atau pengen sekedar mengisi kekosongan hati, bisa juga loh di sana. Hehehe

Bagi kamu yang mau tertarik pada poin terakhir yang penulis sampaikan silahkan sambangi Daffa Cafe di Jalan Muh Lutfi, Ujung Bulu Bulukumba.

Buka sejak jam 08:00 pagi.

Selamat Nongkrong 🙂

NOTE:

Bagi Kaka yang punya Cafe Unik dan Menarik. Mau berbagi informasi atau diulas untuk dikenalkan ke Nongkongers Bulukumba (Sebut saja anak nongkrong Bulukumba). Bisa menghubungi penulis dari redaksi kami di WA only: 0822-9062-0419. Salam

Loading...