Luncurkan Tagline “Wattunnami”, Warga Bulukumba Nilai Syahruni Haris Figur Apa Adanya

oleh

BULUKUMBA, BBC – Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) partai Gerindra, dari Dapil V (Lima) Sulsel Bulukumba dan Sinjai, Syahruni Haris meluncurkan Tagline yang bakal digunakan pada Pileg 2019 mendatang.

Tagline tersebut bertajuk “Wattunnami” yang artinya sudah saatnya.

Loading...

Roslan, salah seorang tim pemenangan Syahruni Haris mengatakan, tim memilih Tagline “Wattunnami” itu memiliki makna sebagai motivasi dan semangat dalam menggapai tujuan.

“Bisa diartikan bahwa sudah tiba saatnya momentum pemilu kali ini sebagai waktu yang tepat untuk mengkonsolidasi semua potensi memenangkan Syahruni Haris dalam pertarungan politik di DPRD Provinsi SULSEL,” kata Roslan.

Selain itu juga, “Ini merupakan respon dan masukan yang masyarakat yang menginginkan sosok beliau (Syahruni Haris) jadi pembawa aspirasi di Parlemen Sulsel,” pungkas Roslan.

Sementara itu, dukungan dan support datang dari salah seorang tokoh masyarakat di Bulukumba, Haji Sakka, dirinya mengaku mendukung penuh niat baik Syahruni Haris.

Menurutnya sosok dari ketua DPC Gerindra Bulukumba itu adalah sosok yang merakyat. Apalagi selama ini banyak berkontribusi untuk kesejahteraan masyarakat.

“Menurut saya pak Syahruni asli wakil rakyat. Beliau banyak membantu masyarakat yang membutuhkan,” ujar Tomas asal Desa Garuntungan, Kecamatan Kindang itu.

Beda halnya dengan Ucha yang mengatakan menilai mantan ketua KPU Bulukumba itu sosok yang low profil, mudah bergaul dengan masyarakat dan apa adanya.

“Beliau itu tanpa pamrih, apa adanya, jauh dari embel-embel pencitraan. Begitulah kak Uni (sapaan akrab Syahruni Haris) bukan saat ada maunya baru menyapa masyarakat,” kata Ibu Muda asal Desa Dampang, kecamatan Gantarang itu.

Sekedar informasi, Syahruni Haris merupakan bacaleg Partai Gerindra yang meraih nomor urut 1 untuk Dapil V Sulsel (Bulukumba-Sinjai). Di Gerindra iya mengandalkan kekompakan bersama 5 rekan lainnya untuk bertarung pada kontestasi Pileg 2019 mendatang.

Loading...