Begini Cerita Dua Oknum Polisi di Bulukumba Yang Ditangkap Karena Narkoba

oleh
Ilustrasi

BULUKUMBA, BBC – Jajaran Kepolisian Resor (Polres) kabupaten Bulukumba menangkap dua orang oknum anggota Polri yang masih aktif bertugas di wilayah Bulukumba. Kamis (26/08/2018) dinihari.

Keduanya adalah Ik dan As (Inisial), oknum anggota Polri berpangkat Brigpol ini merupakan anggota Satuan Reserse Narkoba Polres Bulukumba di wilayah kerja berbeda.

Loading...

Penangkapan keduanya bermula dari keterangan salah seorang terduga pengedar Narkoba, Abdul Majid warga desa Bontomanai, Kecamatan  Rilau Ale, Bulukumba yang diamankan lebih dulu
Unit Opsnal Sat Reskoba Polres Bulukumba dipimpin oleh Kasat Reskoba Akp Aris Sumarsono, Rabu (25/07/2018) malam.

Saat diamankan polisi mendapati barang bukti berupa sachet bungkusan berisi kristal bening diduga sabu seberat 2 gram atau seharga Rp. 2.400.000 di lantai mobil Jenis Toyota Avanza Warna Hitam dengan No. Polisi DD 46 US milik pelaku Abdul Majid.

Kemudian dari pengakuannya barang haram tersebut telah habis terjual 5 Sachet paketan 200 dan selebihnya ia telah gunakan. Ia juga mengatakan
memperoleh itu dari pelaku berinisial MK asal Kabupaten Sinjai.

Polisi kemudian bergerak cepat menyambangi rumah pelaku. Dan yang mengejutkan, disitulah oknum Polisi As kedapatan bersama sebuah pireks diduga sisa pembakaran sabu.

Dan berdasarkan pengakuan Abdul Majid, oknum polisi Ik telah ke rumahnya sebanyak tiga kali untuk mengambil sabu dan sejumlah uang tunai.

“Ada dua orang oknum yang diamankan, diduga ada kaitannya dengan penyalahgunaan narkoba. Jadi sabar sementara diselidiki dan diinterograsi,” pungkas Kasat Narkoba Polres Bulukumba, AKP Aris Sumarsono kepada Awak Media, Kamis (26/07/2018).

Loading...