Mayat Dengan Mulut Berbusa Gegerkan Warga di Perumahan BTN Aisyah, Caile

oleh

BULUKUMBA, BBC – Warga di perumahan BTN Aisyah, kelurahan Caile, Ujung Bulu, kabupaten Bulukumba digegerkan dengan penemuan mayat di salah satu rumah warga. Minggu (29/07/2018).

Kepolisian yang tiba di lokasi langsung mengindentifikasi awal korban. Dari identitas yang ditemukan, korban bernama Asri Al Aso bin Muh Ali (43), warga desa Lembang Loe, kecamatan Kajang.

Loading...

Sementara dari keterangan pemilik rumah, Ervina mengatakan, sebelum korban yang tak lain adalah keluarganya sendiri itu memutuskan menginap di rumahnya, pada Sabtu (28/7) malam korban datang membesuk ibunya yang sedang dirawat di RSUD Bulukumba.

Pada malam itu, Ervina dan Suaminya, Muh Asri sedang tidak di rumahnya, ia berada di Pantai Bira sedangkan Suaminya ada di Kajang.
Sekitar pukul 01:00 WITA tengah malam, barulah dirinya kembali ke rumah yang terletak di Blok 1 itu.

Setibanya, ia mengetok pintu beberapa kali namun tidak ada jawaban. Dari dalam rumah ia mendengar suara orang mendengkur tidur. Ervina megetahui orang yang sedang tidur dalam rumahnya adalah Asri Al Aso dari sendal depan pintu yang digunakan korban.

“Saya tidak di rumah, saya di Bira. Sekitar pukul 01:00 WITA, saya datang dari bira, saya ketuk-ketuk pintu tapi tidak bangun, karena tidak enak saya putuskan nginap di rumah keluarga,” ujarnya.

Pada pagi harinya, Minggu (29/07/2018), Ervina, ia kembali ke rumahnya namun setelah menggedor pintu beberapa kali, lagi lagi tidak ada jawaban dari dalam rumah, akhirnya ia meminta tolong kepada tetangganya untuk membantu membuka pintu rumahnya.

Setelah berhasil masuk rumah, ia mendapati korban tergeletak di ruang keluarga depan TV, dengan posisi menghadap keatas.

Pada mulut korban mengeluarkan busa, dan telinga sebelah kiri mengeluarkan darah. Setelah di cek ternyata korban sudah tak bernyawa.

Adapun Hasil pemeriksaan sementara menurut pihak kepolisian menyebut, dugaan bahwa korban meninggal akibat serangan jantung, dan pecah pembuluh darah, apalagi korban memiliki riwayat penyakit stroke.

“Hasil pemeriksaan medis, tidak ditemukan tanda tanda kekerasan fisik. Selama ini Korban memiliki riwayat penyakit stroke. Pihak keluarga juga telah menolak untuk dilakukan autopsi,” jelas Kasat Reskrim Polres Bulukumba, IPTU Deki Marizaldi.

Loading...