Lidik Pro Bantu Pembangunan Menara Masjid di Bontomacinna

oleh

BULUKUMBA, BBC – Lembaga Investigasi Mendidik Pro Rakyat Nusantara (Lidik Pro) membantu pembangunan menara masjid Nurul Hidayah di dusun Gunung Jati desa Bontomacinna Kecamatan Gantarang Kabupaten Bulukumba, Sabtu (28/07/2018) kemarin.

Bantuan berupa dana tunai tersebut merupakan bantuan kedua kalinya selama proses pembangunan berlangsung.

Loading...

Berbeda dengan sebelumnya, bantuan kali ini diserahkan langsung Ketua Dewan Pembina Lidik Pro DPP Provinsi Sulawesi selatan Nirwan Arifuddin Paladangi.

” Alhamdulillah, selamat datangki semua di sini, ini kedatangan kedua kalinya Lidik Pro ke Masjid ini untuk memberikan bantuan dana ke panitia pembangunan menara masjid” kata Muslimin selaku Ketua Pengurus masjid.

Sementara, Nirwan Arifuddin yang dikenal sosok penggiat sosial sangat bersyukur masih diberikan kesempatan oleh Tuhan untuk bisa berbagi terhadap sesama.

“Saya bersyukur dan berterima kasih kepada saudara-saudaraku Lidik Pro yang juga sudah memberikan perhatian dan sumbangsinya kepada masyarakat di desa ini. Insya Allah kedepannya Lidik Pro dari DPP Sulsel terus berupaya untuk bisa berbuat untuk masyarakat di daerah ini,” Tutur Nirwan di depan warga.

Sebelum prosesi penyerahan, rombongan Lidik Pro menyempatkan bersilaturrahmi dengan beberapa Tokoh masyarakat di desa Bontomacinna sembari diskusi seputar kesejahteraan petani di lingkungan tersebut.

Bertempat di salah satu kediaman Tokoh Masyarakat desa Bontomacinna, Nirwan Arifuddin yang juga Dirut PUSKUD Sulsel ini banyak membahas seputar ketersediaan pupuk dengan petani di wilayah itu.

“Khusus di daerah ini saya berharap agar warga aktif memberikan informasi terhadap lembaga kami apabila terdapat masalah-masalah sosial yang mungkin perlu diberikan tindakan penanganan yang cepat,” tutup Nirwan.

Loading...