Bersama Anggota DPR RI, Edy Manaf Serahkan Bantuan Program Ex-Vitro ke Petani

Gambar Gravatar
  • Whatsapp

BULUKUMBA, BBC – Anggota DPR RI Komisi VII Fraksi Partai Amanat Nasional (PAN) melakukan kunjungan di Kabupaten Bulukumba, Minggu (12/8/2018).

Ia datang dalam rangka reses sekaligus menjadi narasumber dalam pertemuan Desiminasi Teknologi Perbanyakan Benih Lada Secara Ex-Vitro di Aula Kantor Desa Bontomanai, Kecamatan Rilau Ale.

Bacaan Lainnya

Yuliani ke Bulukumba didampingi, Andi Edy Manaf, Wakil Ketua DPW PAN Sulsel.

Dihadapan ratusan kelompok tani, kelompok wanita tani, pemuda tani, Edy Manaf, menyampaikan selamat datang kepada Anggota DPR RI Andi Yuliani Paris.

BACA JUGA:   Real Count Sementara KPU, ST15 33 Persen, Andalanta 26%

Dia juga memperkenalkan Yuliani Paris kepada peserta rapat yang didominasi petani di Desa Bontomanai.

“Ibu Andi Yuliani Paris datang ke Bulukumba membawa program untuk kesejahteraan masyakat. Saya juga mengingatkan, kalau program ini tidak direalisasi, maka saya orang Bulukumba pertama yang akan meronrong Bu Yuli,” jelas Edy Manaf.

Mantan ketua DPRD Bulukumba ini juga berharap, hubungan DPR-RI dan DPRD Propinsi akan berkesinambungan.

“Mudah-mudahan kedatangan beliau banyak memberikan manfaat. Sangat jarang Anggota DPR RI datang ke Bulukumba untuk turun langsung ditengah-tengah masyarakat,” ungkapnya.

Edy menambahkan, kedatangan beliau sangat jelas membawa program dilapangan untuk kesejahteraan masayarakat.

Sekadar diketahui, selain melakukan kunjungan di Bulukumba, Yuliani Paris juga akan melakukan kunjungan di Tellu Limpoe, Sinjai untuk berbagi ilmu terkait disiminasi teknologi perbanyakan benih lada secara ex-vitro

BACA JUGA:   Liga Futsal Antar Pelajar se-Sulsel Digelar di Bulukumba

“Saya berharap petani yang hadir hari ini betul-betul serius mengikuti acara ini, karena ada praktek ex-vitro dari Balai BPPT,” jelas Yuliani Paris.