Nomor Urut 1 di Dapil V, Edy Manaf Siap Total Untuk Masyarakat Bulukumba dan Sinjai

oleh
Foto bersama Edy Manaf (Kanan Foto) bersama Tukul Arwana.

BULUKUMBA, BBC – Daftar Caleg Sementara (DCS) yang akan meramaikan bursa Pileg 2019 mendatang di DPRD Sulawesi Selatan telah diumumkan KPU Sulsel, Senin (13/08/2018).

Di dapil V (lima) Sulsel, yang mencakup kabupaten Bulukumba dan Sinjai nama Andi Edy Manaf politisi senior PAN senter disebut-sebut warga karena meraih urutan pertama atau nomor satu di DCS.

Loading...

Hal tersebut juga mementalkan isu bahwa figur Bulukumba yang dikenal dengan tagline “Teman Ta Semua” itu bakal hengkang dari ajang pemilihan bergengsi tersebut.

Saat dikonfirmasi, Edy Manaf yang sudah malang melintang di dunia perpolitikan Sulsel itu mengaku kaget dengan DCS yang diumumkan KPU. Dirinya tak menduga akan mendapat nomor urut 1.

“Kalau di PAN itu ketat. Sebagai kader partai saya patuh dan tunduk pada aturan main partai,” ujar Edy Manaf yang juga mantan anggota dewan Sulsel itu. Selasa (14/08/2018).

Adapun menurut Edy Manaf yang mendapat nomor urut 1 adalah tanda tanda kebaikan sekaligus berkah.

“Alhamdulillah. Ini tanda-tanda baik dan merupakan sebuah berkah. Seiring nomor, mudah-mudahan jadi yang pertama dalam perolehan suara nanti,” ucapnya optimis.

Selain itu, dirinya juga berterimakasih kepada seluruh masyarakat yang tetap setia mendorong dirinya untuk menjadi pengawal aspirasi mereka di parlemen. Edy Manaf juga menambahkan siap total kembali untuk masyarakat Bulukumba dan Sinjai.

“Insyaallah jika diberi amanah dan kepercayaan saya kembali mengabdi untuk masyarakat Bulukumba dan Sinjai. Intinya bismillah dan kerja untuk kepentingan masyarakat,” tukas Wakil ketua DPW PAN Sulsel itu.

Untuk diketahui, selain Edy Manaf, 4 nama Caleg dari PAN yang akan berebut kursi di DPRD Sulsel yakni Muktar Badawing yang merupakan incumbent berada di posisi nomor urut 2.

Di nomor urut 3, diisi nama Iriani, nomor urut 4 H Ilyas, dan nomor urut 5 ada politisi perempuan asal Bulukumba, Hj Nurkaya.

Loading...