BREAKING NEWS: Bangunan RSUD Bulukumba Terbakar

oleh

BULUKUMBA, BBC – Sebuah bangunan di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Sultan Daeng Radja kabupaten Bulukumba dikabarkan terbakar, Selasa (21/08/2018) malam.

Dari pantauan Beritabulukumba.com di lokasi, si jago merah mengamuk di salah satu bangunan bagian belakang RSUD yang diketahui merupakan kantin, tepatnya di dekat gedung instalasi gizi.

Loading...

Tampak beberapa pasien yang tengah menjalani perawatan berhamburan keluar kamar lantaran panik. Bahkan, beberapa petugas medis juga ikut panik terlihat mengevakuasi pasien ke tempat aman.

Sementara, sebanyak 3 unit mobil Pemadam dikerahkan ke lokasi untuk memadamkan api.

Belum diketahui pasti penyebab kebakaran. “Tidak ditau asalnya api dari mana. Saya tadi tinggalkan kantin Jam 8 malam dengan kondisi tertutup, tidak ada lagi pengunjung dan aktivitas masak,” ungkap Hj Basse salah seorang pengelola kantin.

Beruntung tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini. Hingga berita ini diturunkan, petugas pemadam berhasil memadamkan api dalam gedung yang memiliki 3 ruangan itu.

Dan, untuk kerugian materil sendiri diperkirakan mencapai puluhan juta rupiah. “Ada uang tunai ku di dalam kantin, belum lagi bahan jualan dan beberapa tabung yang hangus,” tutup Hj Basse.

Loading...