Live Streaming Final Bulutangkis Beregu Putra Asian Games di Sini

oleh

Ini dia halaman live streaming pertandingan final cabang Bulutangkis beregu putra, Asian Games 2018. Tim tuan rumah Indonesia saat ini ditantang tim pebulutangkis China di Istora Senayan Jakarta, Rabu (22/8/2018).

Pertandingan beregu putra ini disiarkan langsung oleh stasiun tv Indosiar dan situs streaming vidio.com. Di partai pertama, mempertemukan wakil tunggal putra pertama, Anthony Sinisuka Ginting vs Kento Momota.

Loading...

Sayangnya, pada partai pertama ini, Anthony Sinisuka Ginting harus ditandu keluar lapangan. Laga set pertama sudah dimenangkan oleh Ginting dengan skor 21 – 14. Lalu, Shi Yuqi mampu memenangkan set kedua dengan skor 22-21.

Di akhir game ketiga cedera kaki kiri yang diderita Ginting tak bisa ditolelir lagi. Akhirnya menyerah lebih cepat pada skor 20-21. Hasil ini membuat China unggul sementara dengan skor 1-0.

Selanjutnya tim ganda pertama tengah berlangsung antara Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo vs Takeshi Kamura/Keigo Sonoda. Ganda putra Indonesia mulus memenangkan partai kedua dengan dua set langsung, skor 21-17 dan 21-18. Silahkan tonton di sini.

Loading...