Video Detik-detik Jokowi dan Prabowo Berpelukan di Asian Games 2018

oleh

JAKARTA, Beritabulukumba.com – Inilah video detik-detik saat Jokowi dan Prabowo berpelukan di Asian Games 2018. Momen langka dan mengharukan itu terjadi usai Hanifan meraih medali emas atas kemenangan melawan pesilat Vietnam Nguyen Thai Linh.

Hanifan terlihat bahagia langsung berkeliling sambil membawa bendera Merah Putih lalu menyambangi area kursi VVIP. Hanifan lalubbersalaman dengan sejumlah orang termasuk Jokowi.

Loading...

Hanifan ĺalu menyalami kedua tokoh. Tak diduga, Hanifan yang berada di depan Prabowo dan Jokowi merangkul Jokowi dan Prabowo.

Sehingga Jokowi dan Prabowo pun larut dalam pelukan mereka bertiga. Hanifan usai acara mengaku melakukan aksi itu karena ingin melihat Jokowi dan Prabowo bersatu.

“Biar tahu masyarakat Indonesia, Prabowo dan Jokowi tidak ada apa-apa. Kita satu bangsa, satu negara, masa kita harus terpecah belah karena hal tidak penting,” kata Hanifan.

Momen kebersamaan Jokowi-Prabowo Subianto itu terjadi di arena pencak silat Asian Games 2018. Pencak silat menyumbang 14 medali emas.

Loading...