Gelar Aulia Say Yeach

oleh

JAKARTA,BB – Duo pendatang baru Gelar Aulia, merilis single perdana bertajuk Say Yeach.

Lagu tersebut merupakan project perdana (personal project) dari manajemen UCHIE WIBY PROJECT. Uchie Wiby, yang berada dibalik duo Gelar Aulia tak main-main dalam membantu mengembangkan bakat bermusik para muridnya..

Loading...

Single “Say Yeach” Gelar Aulia ini menjadi hit album perdana bertajuk “LOVE, SPIRIT and FRIENDSHIP”.

“Sebuah lagu yang memotivasi dengan konsep pop beat, yang mengajak kita untuk tetap semangat dalam menyambut hari dalam meraih mimpi,”kata uchie melalui Press Release yang diterima Redaksi BeritaBulukumbacom.

Empat lagu lainnya yang tak kalah menarik, kaya dari segi musikalitas dan lirik. Lagu ‘Tersenyumlah’, dimana kepedulian Gelar Aulia memberi semangat kepada anak-anak jalanan dan anak-anak kurang mampu yang putus sekolah untuk tetap optimis menghadapi masa depan. Syair terdengar makin manis dengan sentuhan Rap-nya Upi pada lagu “Tuan Tigabelas”.

Lagu lainnya seperti ‘Teman Kecilku’ menceritakan pertemuan kembali setelah lama berpisah dengan teman bermain saat kecil. ‘Understand Me’ bercerita tentang orang tuanya yang terlalu khawatir dan selalu ingin tahu dengan siapa anaknya berteman , ‘Mamaku Bilang’ mengungkapkan curhatan remaja tentang kekhawatiran orang tua pada anak yang sudah mulai merasakan jatuh cinta. Semua lirik dalam album perdana ini dibuat dengan bahasa yg jujur dan ringan ala remaja, sangat layak untuk didengarkan.

Dalam albumnya, Gelar Aulia menyajikan keberagaman musik dengan konsep berbeda tanpa mengkotak-kotakan genre musik yang mereka lantunkan. Konsep musiknya sendiri terdengar sangat crunchy sesuai dengan pasar yang dibidiknya, yaitu pasar remaja tanggung sesuai umur mereka (12 – 16 tahun), walaupun secara keseluruhan musik Gelar Aulia dapat dinikmati siapa saja tanpa batasan umur karena liriknya banyak bercerita tentang indahnya persahabatan, semangat meraih impian dan rasa saling suka diantara remaja dalam bahasa yang jujur dan ringan.

Di bawah arahan Uchie Wiby selaku Executive Produser , dibantu Jeffry Stefanus & Denny Indrajaya sebagai Music Arranger, Gelar Aulia telah merampungkan lima (5) lagu dari delapan (8) lagu yang direncanakan masuk dalam Album perdana mereka ini.

Tentang Gelar Aulia

Gelar Aulia berpersonilkan Gelar Mahendra, usia 15 thn ( 19 maret 1998 ) dan Aulia Permatasari, usia 15 thn ( 17 agustus 1998 ) mulai bergabung dengan dengan Olah Vocal Uchie Wiby di pertengahan tahun 2008, awal pembentukan Gelar Aulia pada tahun 2010 adalah saat mengikuti ajang pencarian bakat group vokal disalah satu stasiun TV swasta dan berhasil mencapai grand final (3 besar).

Tentang UCHIE WIBY
UCHIE WIBY , Peraih Anugerah Musik INDONESIA ( AMI ) sebagai pendatang baru terbaik pada tahun 1997 dibawah label WARNER MUSIC INDONESIA ini telah menjadi instruktur Vokal selama lebih dari 18 tahun (1995 -2013 ) dan dan 7 tahun diantaranya ( 2000 — 2007 ) sebagai salah satu senior Instruktur Vokal di Rumah Musik Harry Roesli ( RMHR ) Bandung .

Saat ini UCHIE WIBY sudah memiliki OLAH VOKAL UCHIE WIBY yang berdiri pada tanggal 10 agustus 2007 sudah mendapat kepercayaan dari beberapa perusahaan rekaman untuk menata vocal , juga melatih vocal dari artis artis mereka , diantaranya ( Maudy Ayunda, Momo geisha , Cinta Laura , Sheryl Sheinafia , Rian D’masiv , Widi Vieratale , dan lainnya ) dengan berbekal dari metode pelatihan olah vokal yang diyakini oleh UCHIE WIBY dengan tehnik berdasarkan “‘pengalaman pribadi ” .

Artis : Gelar & Aulia
Title : Say Yeah
Cipt. : Uchie Wiby
Label : Uchie Wiby Project

Klip

Laporan: cr11/Chris

Loading...