Innalillah! Kebakaran di Teko Bulukumba Tewaskan Satu Orang

oleh

BULUKUMBA, BBC – Kebakaran besar yang menghanguskan dua unit rumah di Jl Ir. Soekarno (Teko) Kelurahan Tanahkongkong, Ujungbulu, kabupaten Bulukumba, Kamis (30/08/2018) malam, menelan korban Jiwa. Satu orang dikabarkan meninggal.

Pantauan usai api berhasil dipadamkan, terlihat petugas gabungan  mengevakuasi sebuah jenazah dari dalam puing puing bangunan sisa kebakaran yang baru saja padam.

Loading...

Informasi yang dihimpun Beritabulukumba.com, warga sekitar lokasi menyebut jenazah yang dievakuasi tersebut bernama Nurwati Maula (P) pemilik rumah pertama yang terbakar.

“Rumahnya mi itu ibu Wati (Nurwati Maula ; RED) kasian yang pertama terbakar,” kata Indra, warga sekitar.

Saat ini, jenazah korban dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Andi Sultan Daeng Radja.

Diberitakan sebelumnya, kebakaran yang terjadi menghanguskan dua unit rumah panggung. Api yang dengan cepat membesar dan menjalar ke dua rumah tersebut yang hampir keseluruhan terbuat dari papan (kayu).

Petugas pemadam yang dikerahkan ke lokasi sempat kewalahan akibat banyaknya kerumunan warga yang menyaksikan kebakaran. Beruntung petugas menetralkan area dari warga, hingga kobaran api bisa diatasi.

Adapun penyebab kebakaran yang menelan korban itu masih dalam penyelidikan aparat berwajib. sementara kerugian materil ditaksir mencapai ratusan juta rupiah.

Loading...