BNN Buka Loker Konselor Adiksi, Pendaftaran hingga 10 September 2018

oleh

JAKARTA – Loka Rehabilitasi BNN Batam membuka lowongan kerja untuk tenaga kontrak. Informasi yang dihimpum dari website resmi bnn.go.id, pegawai kontrak yang dimaksud untuk posisi konselor adiksi atau tenaga konseling bagi pecandu.

Adapun lulusan yang bisa melakukan pendaftaran adalah lulusan Diploma III Keperawatan, Sarjana (S1) Ilmu Psikologi dan Sarjana (S1) Ilmu Pendidikan. Memiliki IPK di atas 3,0.

Loading...

Beberapa persyaratan khusus seperti diutamakan memiliki kemampuan Public Speaking. Tidak pernah terlibat dalam tindak pidana.

Kemudian tidak pernah diberhentikan dengan tidak hormat dari instansi pemerintah maupun swasta. Memiliki minat bekerja di bidang Rehabilitasi Narkoba.

Bagi pelamar yang berminat harus menyiapkan berkas seperti footo copy Ijasah terakhir yang telah dilegalisir. Foto copy transkip nilai yang telah dilegalisir, SKCK dan foto copy KTP / Identitas diri yang masih berlaku.

Jangan lupa melampirkan pas foto terbaru 3 x 4 berwarana 2 (dua) lembar dan Daftar Riwayat Hidup (CV). Berkas lamaran diterima panitia penerimaan paling lambat 10 September 2018 melalui surat atau email. Info lengkap di halaman Loka Rehabilitasi BNN Batam.

Loading...