Ini Bocoran Acara Closing Ceremony Asian Games 2018

oleh

JAKARTA – Closing ceremony Asian Games 2018 sebentar lagi dihelat. Jika taka ada aral melintang closing ceremony Asian Games dihelat mulai sore Minggu 2 September 2018.

Acara losing ceremony Asian Games 2018 masih digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno. Sederet artis papan
atas akan ikut memeriahkan panggung hiburan. Tak cuma artis Indonesia, boyband asal Korea yaitu Super Junior dan iKON juga bakal tampil.

Loading...

Pada pukul 15.00 WIB, para peserta bisa memasuki tempat acara. Sedangkan pembukaan acara dimulai pukul 19.00 WIB: dengan menyanyukan Lagu kebangsaan (Indonesia Raya).

Ada juga penampilan Marching band dari Akademi Kepolisian dan Akademi Militer. Lalu pada pukul 19.10 WIB berlanjut dengan Parade of Nations.

Pembawa plakat dan pembawa bendera akan masuk dengan urutan sesuai alfabet dan diakhiri dengan penayangan video highlight pertandingan di Asian games 2018.

Pukul 19.37 WIB diisi dengan Pidato dari Wakil Presiden Republik Indonesia, Jusuf Kalla dan Presiden OCA Sheik Ahmad Al-Fahad Al-Sabah.

Inti acara yakni Penutupan Asian Games oleh Presiden OCA, penurunan bendera OCA dan pemadaman Api Asian Games oleh Jusuf Kalla mulai pukul pukul 20.04 WIB.

Nah tiba pada Konser pertunjukkan musik dan tari aebagai hiburan penutupm Akan tamoil musisi dan band papan atas seperti Gigi, Siddarth Slathia, Denada, iKON, Siti Badriah. Lalu Winky Wiryawan, Jevin Julian, RAN, BCL, JFlow, Dira Sugandi, Super Junior, Alffy Rev, Ade Govinda, Irfan Samsons, Afgan, Onframe, dan JFC.

Personel Super Junior, yaitu Yesung semlat mengunggah sebuah foto yang memperlihatkan suasana geladi bersih penutupan Asian Games 2018. “Rehearsal ???? Sampai jumpa besok !! #asiangames2018 #indonesia #jakarta,” tulis Yesung di akun Instagramnya.

Loading...