Lagi Kebakaran di Bulukumba, Dua Rumah Ludes di Manyampa

oleh

BULUKUMBA – Kebakaran hebat kembali terjadi di kabupaten Bulukumba, Minggu siang 2 September 2018. Dikabarkan dua rumah hangus dilalap Si Jago Merah.

Musibah kebakaran kali ini terjadi di Dusun Mumpua, Desa Manyampa Kecamatan Ujung Loe sekira pukul 12:30 WITA. Menurut warga rumah yang hangus milik bapak Jufri dan Nasruddin.

Loading...

Api diduga berasal dari dapur rumah Jufri lalu membesar dan menjalar ke rumah Nasruddin. “Warga sudah membantu tapi api cepat besar karena rumah kayu,” kata Akhiruddin.

Dua mobil damkar dikerahkan saat kejadian. Tak ada korban jiwa dalam peristiwa ini. Sementara pihak kepolisian dari Polsek Ujungloe masih menyelidiki penyebab kebakaran.

Musibah ini menambah daftar peristiwa kebakaran di Bulukumba dalam beberapa hari terakhir. Pada Sabtu 1 September 2018 juga terjadi kebakaran di Kecamatan Herlang. Sehari sebelumnya kebakaran maut menewaskan 1 guru honorer di Ujung Bulu, Bulukumba.

Update info BPBD:
Kebakaran di Manyampa menghanguskan 1 rumah panggung milik Jupri. Satu rumah lainnya milik Nasaruddin hanya mengalami kerusakan dan api berhasil dipadamkan.

Loading...