Prof Andalan Dilantik, Tim di Bulukumba Harapkan Realisasi Kampanye

oleh

BULUKUMBA, BBC – Pelantikan Gubernur dan Wakil Gubernur terpilih Sulawesi Selatan masa bakti 2018-2023, Nurdin Abdullah – Andi Sudirman Sulaiman, digelar hari ini, Rabu 5 September 2018. Selain pasangan pasangan NA-ASS itu, Presiden Joko Widodo juga akan melantik Gubernur-Wakil Gubernur terpilih Papua, Kaltara, Sulut, Jabar, Sumut, Nusa Tenggara Timur, Jawa Tengah, dan Bali.

Pelantikan ini semula dijadwalkan tanggal 17 September 2018 dipercepat menjadi 5 September 2018.
Banyak harapan disematkan kepada pasangan berjuluk Prof Andalan ini, setelah memenangkan Pilgub Sulsel dengan suara cukup telak.

Loading...

Seperti dikatakan Kordinator tim Kabupaten Prof Andalan Bulukumba Abd Rahmat ST. Menurutnya harapan masyarakat Sulsel sudah ada di tangan pasangan pemimpin tersebut setelah Sahrul Yasin Limpo (SYL).

“Kita mengharapkan agar kiranya pasangan ini bisa merealisasikan secara maksimal janji-janji kampanyenya,” kata pria yang juga teman sekampus Andi Sudirman Sulaiman di Teknik Mesin Unhas itu.

Dia juga berharap Prof Andalan bisa meningkatkan indeks pembangunan manusia. Terutama mampu memangkas kesenjangan ekonomi masyarakat.

“Itu yang penting agar Sulsel Jaya yg berdaya saing kuat mampu diwujudkan menuju kemaslahatan bersama. Pastinya kami ucapkan selamat untul Prof Andalan semoga bisa membawa Sulsel lebih baik,” kata Rahmat.

Perubahan jadwal pelantikan Gubernur Sulsel yang maju tanggal 5 September, berdampak pula pada agenda pelantikan Bupati dan Walikota di Sulsel. Jika tak ada aral melintang digelar pada Jumat 7 September 2018. Hanya saja tempat belum ditentukan.

Loading...