Rapper Mantan Pacar Ariana Grande, Mac Miller Tewas Overdosis

oleh

JAKARTA – Sosial media marak ucapan duka untuk mantan pacar Ariana Grande, Mac Miller. Rapper tersebut mengembuskan napas terakhir pada Jumat (7/9) waktu Amerika Serikat diduga kuat karena overdosis.

Beritabulukumba.com melansir situs Media TMZ memberitakan Miller ditemukan sudah tak benyawa di kediamannya di Los Angeles.

Loading...

Pihak Miller belum memberikan tanggapan ketika AFP menghubunginya dan layanan darurat Los Angeles menolak berkomentar. Sedangkan majalah US Weekly telah mengonfirmasi kebenaran beruta itu.

Miller beberapa bulan ini sempat membuat heboh saat putus dengan kekasihnya Ariana Grande. Selama dua tahun bersama Grande, Miller mendapat banyak inspirasi.

Miller juga pernah dikabarkan mengalami kecelakaan mobil tak lama setelah berpisah dengan Grande. Kecelakaan itu terjadi pada Mei lalu dan dia dikenakan sanksi akibat mengemudi di bawah pengaruh zat.

Grande juga menanggapi telah berupaya mengajak Miller keluar dari kehidupan obat-obatan. Miller memang mengaku kecanduan pada jenis obat yang dikenal sebagai purple drank. Minuman oplosan dari obat batuk yang kuat dan dicampur oleh soda. Minuman itu dikategorikan sebagai obat-obatan terlarang.

Kabar baiknya, Miller sempat mengaku sudah lebih ebih baik kala merilis album kelimanya, Swimming, pada bulan lalu. “Apa saya menggunakan obat? Ya. Namun apa saya pecandu? Tidak,” kata Miller kala itu kepada Rolling Stone.

Mac Miller diketahui lahir di Pittsburg dengan nama asli Malcolm McCormick. Ia memulai karier dunia rap pada saat remaja dengan merilis lagunya secara daring.

Gaya rapnya dikenal dengan ketukan yang berat dan mengingatkan kembali fase awal hip-hop. Kala di awal karier, ia disebut menyampaikan lirik dengan cara uber-maskulin dengan lirik seksualitas secara gamblang.

Pada 2011, Miller menulis sebuah lagu tentang perjalanan menjadi sangat kaya dan secara metafora memberikan judul lagu itu dengan ‘Donald Trump’.

Kabar kematian Miller pun ramai diunggah warganet. Beberapa selebriti turut berbela sungkawa dengan ucapan duka. RIP Mac.

“I dont know what to say Mac Miller took me on my second tour ever. But beyond helping me launch my career he was one of the sweetest guys I ever knew. Great man. I loved him for real. Im completely broken. God bless him,” @chancetherapper

“So sad u gone home young Mac I had to post this to smile and think about the good Time we had on the set of this movie man god bless ya family. Pittsburg we lost a real one today,” @SnoopDogg

Loading...