Pengusaha Sidrap, Idham Mase Resmi Melamar Artis Shinta Bachir

oleh

JAKARTA – Pengusaha yang juga legislator DPRD Sidrap, Idham Mase resmi melamar artis cantik Shinta Bachir. Lamaran Idham kepada Shinta Bachir digelar sederhana di Restoran Waroengkoe, kawasan Bambu Apus, Jakarta Timur Sabtu 8 September 2018.

Shinta tampak mengenakan kebaya dan sarung batik berwarna abu-abu. Penampilannya tak jauh beda dengan calon suaminya yang memakai kemeja batik. Keduanya terlihat tak dapat menyembunyikan kebahagiaan.

Loading...

Lamaran ini ditandai dengan tukaran cincin kedua pihak keluarga. “Alhamdulillah, bismillah,” ucap keluarga kedua pihak saat momen penting itu.

Cincin yang berwana emas itu kemudian dipasangkan di jari Shinta dan Idham. Nah setelah itu mereka memperlihatkan ke publik yang turut disakaikan awak media.

Pada acara ini tak ada prosesi penyerahan uang panaik oleh Idham Mase sebagaimana tradisi Bugis Makassar.

Calon suami Pemeran film ‘Suster Keramas’ ini memang seorang putra Bugis, dari Kabupaten Sidenreng Rappang (Sidrap), Sulsel. Meski perkenalan baru seumur jagung, namun kedua sejoli sepakat ke jenjang pernikahan.

Dia juga adalah pengusaha kafe resto ternama di Sidrap dan Kota Parepare Sulsel. Lalu apa pesona Idham Mase di mata Shinta Bachir?. Di acara tunangan, Shinta pun sempat menjawab pertanyaan wartawan.

Menurut SB, Idham Mase adalah sosok yang selalu berpikiran positif dan maju. Selain itu, duda beranak tiga itu juga teguh pendirian.

“Dia tuh orangnya yang tidak pernah takut ya, maju terus apa pun. Kayak saya orangnya keras atau apa, kalau dia maju terus,” kata Shinta.

Terbukti, putra bugis ini langsung melamar Shinta Bachir hanya 2 bulan setelah perkenalan yang tak sengaja di Makassar. Idham Mase pun yakin bersama Shinta Bachir akan menatap masa depan bahagia.

Pada Pileg 2019, Idham Mase kembali maju di Dapil Sidrap 1 (Kecamatan Watang Pulu, Tellu Limpoe, dan Panca Rijang).

BIODATA:
Idham Mase
Jenis Kelamin : Laki-laki
Tempat Tanggal lahir : Bojoe, 30 Maret 1972
Agama : Islam
Alamat : Batu Lappa

Loading...