Menikah dengan Ahok, Bripda Puput Nastiti Devi: Doakan Terbaik Ya

oleh

JAKARTA – Bripda Puput Nastiti Devi akhirnya angkat bicara soal isu rencana pernikahan dengan mantan Gubernur DKI Jakarta, Basuki Thajaja Purnama alias Ahok. Saat ditemui wartawan di rumahnya, polwan berparas cantik ini hanya meminta doa.

“Doain saja yang terbaik ya,” kata Puput sambil melempar semyum manis ketika ditanya soal kabar akan menikah dengan Ahok. Puput sepertinya tak ingin blak-blakan soal isu hubungannya dengan Ahok.

Loading...

Saat turun dari mobil, Puput langsung masuk ke dalam rumah setelah menyapa ‘selamat malam’ kepada awak media yang telah menunggunya.

Di tempat berbeda, Ayah Bripda Puput, Aiptu Teguh Sriyono, mengatakan info tersebut masih isu dan belum jelas.

Bahkan katanya, putri sulungnya itu juga menanggapi biasa. “Saya juga sudah coba tanya ke Puput tapi belum jelas juga, ini masih isu-isu aja. Karena Puput sendiri belum pernah merasa. Kalo pun benar saya belum bisa jawab karena ini belum jelas,” kata pria yang bertugas di Satpatwal Polda metro Jaya tersebut.

Bahkan menurutnya, Puput belum pernah cerita hubungan dekatnya dengan seseorang. “Puput belum pernah cerita kalau punya kekasih. Kalau punya pasti cerita. Kayanya masih belum punya deh.”

Loading...