Situs Nonton Film Layarkaca21 Pindah Domain ke Dunia21.Net

oleh
Layarkaca21 pindah ke dunia21.net

JAKARTA – Situs nonton streaming film Layarkaca21 kembali pindah alamat domain. Kali ini, layarkaca21 memakai nama domain dunia21.net.

Hal itu dikatakan Putri Sukma, salah seorang pecinta film Bollywood, yang kerap mengakses situs layarkaca21.com. Menurutnya, situs tersebut juga menghadirkan film India terbaru dan terkini sejak beberapa tahun lalu.

Loading...

‘Saya sih mendukung layarkaca21, karena menghadirkan film baru. Nontonya juga tidak pake ribet banyak iklan,” katanya. Namun, kata warga Makassar ini, situs layarkaca21 terus berganti domain.

Seperti dari layarkaca21.com, layarkaca21.org hingga sekarang ke dunia21.net. Terkait dengan larangan pemerintah atas situs yang melanggar, Putri mengaku dilema. “Dilema sih, karena situsnya keren di lain sisi dia harus di blokir terus. Jadi pintar pintar kita tahu cara membukanya,” ungkapnya.

Memang ini tantangan di dunia teknologi. Tapi saya pikir jangan terlalu melawan arus teknologi, karena situs layarkaca21 tidak bakal membuat rumah produksi kreatif bangkrut. “Lagian tidak semua orang tinggal di kota dan bisa membeli film ori yang mahal,”kata mahasiswi UNM Makassar itu.

Loading...