Konser Sheila On 7 di Trans7 Bikin Baper Warganet

oleh
Konser Sheila On 7, Sebuah Kisah Klasik 14 September 2018. Foto by @sheilaon7

JAKARTA – Akhirnya konser bertajuk Sebuah Kisah Klasik benar-benar memukau di Balai Sarbini, Jumat (14/9/2018). Penampilan SO7 yang disiarkan langsung Trans7 itu bahkan membuat baper sejumlah warganet.

Tak sedikit yang mengaku sangat terobati dengan konser musik yang berbobot. “Hampir puluhan tahun baru menikmati konser band Indonesia dengan puas,” tulis akun Supri di akun Facebook.

Loading...

Memang konser kali ini bertemakan nama album populer Sheila On 7 pada tahun 2000-an. Sehingga sejumlah warganet mengaku teringat saat masa remaja yang kerap mendengar lagu itu di radio.

Duta, sang vokalis, yang kini tampak lebih dewasa muncul dengan setelan kemeja dan celana abu-abu. “Selamat datang di Kisah Kalsik Sheila On 7, semoga semua bisa menikmati kisah klasik sampai selesai,” kata Duta di atas panggung.

Sementara warganet terus membuat status terkait konser SO7 tersebut. “penampilan Duta yang saya lihat malam ini di #KisahKlasikSheilaOn7 tidak berubah dari yg saya lihat 19 tahun lalu saat saya kelas 3 SD. Dan jodoh abadi suara Duta adalah Fender-nya Eross. semacam jodoh dunia-akhirat,” tulis Zia ul Haramein.

Hal tak jauh beda dikatakan Bellizimo Andi di Twitter. “Rasanya sudah jarang sekali lihat grup band tampil di TV & beatle skill. Karena acara alay, politik praktis dan acara gosip sudah mendominasi. #KisahKlasikSheilaOn7 cukup mengobati rasa rindu Thank’s @TRANS7,” tulisnya.

Loading...