Sinopsis Film Siberia (2018)

oleh
SIberia (2018)

JAKARTA – Bagi penggemar film thrille romantis Hollywood, jangan lupa film Siberia. Film yang dirilis JUli 2018 di Brasil ini dibintangi Keanu Reeves.

Film Siberia bercerita tentang penjualan sebuah berlian biru langka di Rusia. Berlian biru langka itu menghantarkan Lucas yang diperankan Keanu Reeves untuk pergi ke St. Petersburg, Rusia.

Loading...

Lucas yang berasal dari Amerika itu lalu menemui mitranya bernama Pyotr. Mereka bermaksud menjual berlian biru langka yang sangat mahal itu ke seorang Rusia bernama Boris Volkov (Pasha D. Lynchnikoff).

Film ini mulai seru saat transaksi jual beli ini tak berjalan sesuai rencana. Pyotr menghilang dan Lucas pun berusaha menemukan pria itu. Lucas mencari Pyotr di kota tambang Mirny yang terpencil di Siberia, tempat tinggal saudara Pyotr. Dalam pencarian itu, Lucas bertemu dengan Katya (Ularu). Pertemuan itu berujung pada kisah cinta meski di satu sisi, Lucas dikejar mafia Rusia terkait transaksi berlian tersebut.

Mengutip variety.com, film Hollywood ini mencoba menggunakan kerangka b-movie sebagai titik lompatan ke dalam semacam romantisisme dari “The Conformist” ke “The American.” Meski pada pada akhirnya, sang sutradara tidak pernah bisa memutuskan film seperti apa yang diinginkannya.

Siberia disutradarai oleh Matthew Ross dan diperankan oleh deretan bintang seperti Keanu Reeves, Ana Ularu, Pasha D. Lychnikoff, Dmitry Chepovetsky, James Gracie, Eugene Lipinski.

Loading...