Greysia/Apriyani Kandas di Semifinal Japan Open 2018

oleh
Greysia Apriyani kandas di Semifinal. Foto by Irul

TOKYO – Pasangan ganda putri Greysia POLII/Apriyani RAHAYU kandas di babak semifinal Japan Open 2018, Sabtu 15 September 2018. Dia dipaksa menyerah dengan dua set langsung dari pasangan ganda putri tuan rumah Jepang, Yuki FUKUSHIMA/Sayaka HIROTA.

Hasl akhir laga ini adalah 21-12 dan 21-18. Pada gim pertama, pasangan Jepang langsung memperlihatkan ketangguhan sebagai unggulan nomor satu di ajang ini.

Loading...

Greysia/Apriyani terlihat memberikan perlawanan. Sempat memimpin dengan skor 2-1 pada awal gim pertama. Laga pun berlansung ketat hingga skor tipis 3-3, 4-4 dan 4-5.

Fukushima/Hirota akhirnya menemukan permainan dan berhasil menjauhi pasangan tim Merah Putih di skor 6-11. Greysia/Apriyani kemudian mengejar hingga mentok pada poin 12. Sementara Fukushima/Hirota terus menambah poin dan mengakhiri set pertama dengan skor 21-12.

Di awal set kedua, Greysia/Apriyani lebih tenang dan mampu unggul dengan skor 4-2. Skor itu dengan mudah dikejar hingga imbang 5-5. Indonesia sempat memberikan perlawanan saat reli panjang yang menambah dua poin skor 9-7 lalu 11-9.

Yuki FUKUSHIMA/Sayaka HIROTA pun berhasil membalikkan keadaan dan memenangi laga gim ke-2 dengan skor akhir 21-18. Peluang Indonesia tinggal pada pasangan Ganda Putra Marcus/Kevin yang akan bertanding terakhir hari ini.

Loading...