Pengusaha Bulukumba Ini Pimpin Koperasi Sarikat Umrah Haji Indonesia

oleh
Launching Koperasi Sapuhi Mekar Sukses. Foto ist

JAKARTA – Pengusaha asal Bulukumba, Syafruddin Mualla, dipercaya memimpin koperasi rintisan Sarikat Penyelenggara Umrah Haji Indonesia (SAPUHI). Koperasi bernama Sapuhi Mekar Sukses ini merupakan terobosan baru oleh organisasi penyelenggara Umroh dan Haji, SAPUHI.

Sapuhi Mekar Sukses resmi dilaunching di Hotel Swissbell Hotel Bandara Soekarno-Hatta, Kamis (30/8/2018). Koperasi tersebut akan menjadi penggerak kegiatan perekonomian anggota dan mitra secara khusus, termasuk perekonomian bangsa secara umum. Ketua Koperasi Sapuhi Mekar Sukses, Syafrudin Mualla, mengatakan koperasi tersebut salah satu wadah mempererat kemitraan dan layanan bagi anggota.

Loading...

“Intinya, koperasi ini hadir untuk membantu memberikan produk dan layanan bagi para anggota kami dan kenyamanan para jamaah, sehingga nantinya jamaah merasa nyaman beribadah, travelnya mendapatkan untung, dan koperasi dapat berjalan,” katanya. Selain launching Koperasi Sapuhi Mekar Sukses, Sapuhi juga akan menggelar Umrah Akbar Bersama Ustadz Abdul Somad.

Penggagas Umrah Akbar Bersama Ustadz Abdul Somad ini adalah CEO Riau Wisata Hati, Muhammad Dawood yang juga merupakan anggota Koperasi Sapuhi Mekar Sukses. Dawood mengatakan, gerakan ‘Umrah Akbar bareng Ustadz Abdul Somad’ ini ditargetkan akan memberangkatkan kurang lebih 3.500 jamaah yang tersebar di seluruh Indonesia.

“Nanti kita umrah bareng Ustadz H. Abdul Somad, Lc. MA, Ustadz Dr. H. Muthafa Umar, Lc. MA. Nanti di Tanah Suci aka nada tausiah Akbar juga,” tambah Muhammad Dawood. Umrah Akbar Bersama Ustadz Abdul Somad ini rencananya akan dilaksanakan pada awal Januari 2019.

Loading...