Jadi Sponsor, Aplikasi Gojek Jual Tiket PSM Makassar

oleh
Aplikasi GoTix Gojek Jual Tiket PSM Makassar

MAKASSAR – Layanan aplikasi Go-Jek kini mmenjual tiket pertandingan kandang PSM Makassar di Stadion Andi Mattalatta. Memang, Go-Jek telah resmi menjadi salah satu sponsor Juku Eja untuk putaran kedua Liga 1 2018.

Baik PSM dan Go-Jek akan terus menjali kerja sama dengan ragam benefit. Khusus tiket PSM Makassar, dapat dibeli melalui layanan Go-Tix pada aplikasi Go-Jek (Android maupun IOS).

Loading...

“Penjualan tiket perdana untuk pertandingan PSM Makassar melawan Sriwijaya pada tanggal 23 September 2018 nanti. Penjualan tiket ini akan dilakukan 5 hari sebelum pertandingan hingga 2 hari sebelum pertandingan kandang,” kata Anandita Danaatmadja, Strategic Regional Head Go-Jek untuk Kalimantan dan Sulawesi.

Tak cuma tiket, suporter PSM Makassar yang menggunakan layanan Go-Ride atau Go-Car juga diberikan kemudahan dengan disediakannya shelter Go-Jek. Merupakan tempat bertemu antara penumpang dengan mitra driver.

Kejutan dari para pemain juga akan diberikan kepada para pendukung setia PSM Makassar. “Kami senang dengan adanya kerja sama sponsorship dengan pihak Go-Jek. Tentunya kerja sama ini diharapkan dapat menguntungkan kedua belah pihak,” kata CEO PT PSM, Munafri Arifuddin, dalam siaran pers, Minggu (16/9/2018).

Loading...