Kam. Agu 22nd, 2019

Berita Bulukumba

Media Online Kabupaten Bulukumba Sulsel

Jadi Sponsor, Aplikasi Gojek Jual Tiket PSM Makassar

1 min read

Aplikasi GoTix Gojek Jual Tiket PSM Makassar

MAKASSAR – Layanan aplikasi Go-Jek kini mmenjual tiket pertandingan kandang PSM Makassar di Stadion Andi Mattalatta. Memang, Go-Jek telah resmi menjadi salah satu sponsor Juku Eja untuk putaran kedua Liga 1 2018.

Baik PSM dan Go-Jek akan terus menjali kerja sama dengan ragam benefit. Khusus tiket PSM Makassar, dapat dibeli melalui layanan Go-Tix pada aplikasi Go-Jek (Android maupun IOS).

“Penjualan tiket perdana untuk pertandingan PSM Makassar melawan Sriwijaya pada tanggal 23 September 2018 nanti. Penjualan tiket ini akan dilakukan 5 hari sebelum pertandingan hingga 2 hari sebelum pertandingan kandang,” kata Anandita Danaatmadja, Strategic Regional Head Go-Jek untuk Kalimantan dan Sulawesi.

Tak cuma tiket, suporter PSM Makassar yang menggunakan layanan Go-Ride atau Go-Car juga diberikan kemudahan dengan disediakannya shelter Go-Jek. Merupakan tempat bertemu antara penumpang dengan mitra driver.

BACA JUGA:   Jadwal hasil dan klasemen ISL terbaru, Senin 1 September 2014

Kejutan dari para pemain juga akan diberikan kepada para pendukung setia PSM Makassar. “Kami senang dengan adanya kerja sama sponsorship dengan pihak Go-Jek. Tentunya kerja sama ini diharapkan dapat menguntungkan kedua belah pihak,” kata CEO PT PSM, Munafri Arifuddin, dalam siaran pers, Minggu (16/9/2018).