Kemnaker RI Buka 241 Formasi CPNS 2018, Tempat Pendaftaran di Sini

oleh

JAKARTA – Sejumlah Kementerian Tenaga Kerja (Kemnaker) RI resmi membuka alur pendaftaran CPNS 2018, Rabu (19/9). Kemnaker telah merilis alokasi formasi dan jurusan CPNS melalui situs resminya.

Dari info itu, Kemnaker akan membuka 241 lowongan CPNS. Terdiri dari lowongan umum dan khusus cum laude, disabilitas serta putra putri Papua. Dari jumlah itu, akan ditempatkan di kantor pusat Kemnaker dan unit pelaksana teknis di daerah.

Loading...

Sebit saja untuk Balai Latihan Kerja (BLK) di Makassar, Aceh, Padang, Kendari, Ternate dan Samarinda. Tak terkecuali untuk ditempatkan di Balai Besar Pengembangan Latihan Kerja di Medan, Serang dan Bandung.

Adapun jurusan dan jabatan yang dapat dipilih seperti Analisis Diklat S1 Manajemen, Analisis Jabatan dll. Kemnaker juga membuka lowonhgan beberapa jurusan seperti Ilmu Ekonomi, Ilmu Sosial, Ilmu Hukum, S1 Komputer, Psikologi, Akuntansi, Teknik Mesin, Elektro, SIpil dll.

Seperti diketahui, kementerian/lembaga/pemerintah daerah hari ini Rabu (19/9) resmi mengumumkan lowongan penerimaan CPNS. Untuk pendaftaran akan dilakukan secara online terintegrasi melalui sscn.bkn.go.id. Waktunya paling cepat tanggal 26 September 2018. Lihat alokasi foromasi dan jurusan CPNS Kemnaker RI 2018 di sini.

Loading...