Hadapi Iran, Ini Susunan Pemain Timnas U-16 Indonesia

oleh

KUALA LUMPUR – Ini dia susunan pemain Timnas U-16 Indonesia yang sesaat lagi menghadapi Iran, Jumat 21 September 2018. Pelatih Timnas Garuda Muda Fakhri Husaini pada laga ini sudah merilis daftar line-up untuk menggempur Iran.

Di bawah mistar ada nama penjaga gawang andalan Ernando Ari Sutaryadi. Di sisi pertahanan menurunkan pemain seperti Komang Teguh Trisnanda, Mochamad Yudha Febrian, Amiruddin Bagas Kaffa dan Fadillah Nur Rahman.

Loading...

Selanjutnya pemain alumni PPLP Medan, David Maulana akan mengisi bagian tengah. Dia akan bersama Andre Oktaviansyah dan Brylian Aldama. Timnas U-16 akan diperkuat trio bomber Mochammad Supriadi, Amanar Abdilah dan Amiruddin Bagus Kahfi di lini depan.

Pertandingan Timnas U-16 vs Iran disiarkan MNC Tv maupun via aplikasi mobile MNC TV. Laga penyisihan Grup C AFC Championship U-16 2018 itu kick-off pukul 15:30 WIB di Stadion Nasional Bukit Jalil, Malaysia.

Susunan Pemain Indonesia
Ernando Ari Sutaryadi, Komang Teguh Trisnanda, Mochamad Yudha Febrian, Amiruddin Bagas Kaffa, Fadillah Nur Rahman, David Maulana, Andre Oktaviansyah, Brylian Aldama, Mochammad Supriadi, Amanar Abdilah dan Amiruddin Bagus Kahfi

Loading...