Tim Voli Pasir Persembahkan Emas untuk Bulukumba

oleh

PINRANG – Kontingen Kabupaten Bulukumba patut barbangga, pasalnya Cabang Olahraga (Cabor) Voli Pasir akhirnya menyabet emas pada ajang Porda XVI yang berlangsung di Lapangan Asrama Polres Pinrang, Kabupaten Pinrang.

Dari cabang olahraga Volly Pantai putra, mencatat sejarah sebagai pencetak pertama medali emas untuk kontingen Porda Kabupaten Bulukumba, setelah berhasil mengalahkan tim Volly Pasir kabupaten Sidrap pada partai final, Selasa (25/9/2018).

Loading...

Sementara kontingen Kabupaten Luwu Utara, juga berhasil merebut medali emas pada cabang olahraga Voli Pasir kategori Putri.

Dilaporkan kontingen Kabupaten Sidrap keluar sebagai pemenang kedua dan menyumbangkan medali perak pada cabor volly pasir putra dan Luwu Utara di posisi ketiga dan berhak meraih medali perunggu.

Untuk cabor volly pasir putri kontingen kota Makassar meraih medali perak dan tuan rumah meraih medali perunggu

Panitia pelaksana Abdul Kadir menyampaikan, setelah hasil peraih medali emas, perak dan perunggu sudah direbut masing masing kontingen, diharapkan kedepan cabang olahraga Volly pasir ini bisa diikuti oleh semua kontingen.

Ketua KONI Bulukumba H.Andi Makkasau menyatakan rasa bangganya, setelah tim putra untuk Volly pasir berhasil menyumbangkan medali emas untuk Bulukumba.

“Ini suatu prestasi yang luar biasa, karena dari cabang olahraga ini, akhirnya menggeser posisi Bulukumba dan saya berharap cabang olahraga yang lain bisa menyumbang medali emas, atau minimal medali perunggu,” ungkap Karaeng Lompo, demikian sapaan akrbanya.

Loading...