Atlet Lempar Cakram Bulukumba Sabet Emas dan Perak

PINRANG – Pundi-pundi medali terus dipersembahkan Kontingen Bulukumba pada ajang olahraga terbesar di Sulawesi Selatan Porda XVI di Kabupaten Pinrang.

Kali ini 1 medali emas dan 2 medali perak ditorehkan cabang olahraga atletik nomor lempar cakram oleh atlit kebanggaan Bulukumba.

Peraih medali Emas atletik nomor lempar Cakram Putri jatuh ditangan Asnani dan Hasnah (Perak), Cakram Putra Supriadi (Perak).

Ketua KONI Bulukumba H.Andi Makkasau, mengatakan, selaku ketua KONI, tentunya sangat bangga atas prestasi yang ditorehkan atlit yang telah menyumbangkan medali emas dan perak.

Iklan Iklan

“Saya berharap atlet Bulukumba terus berjuang dan menyumbangkan medali untuk Bulukumba,” harap Karaeng Lompo, demikian sapaan akrabnya.

BACA JUGA:   Tim Voli Pasir Persembahkan Emas untuk Bulukumba

Terpisah, Ketua Atletik Bulukumba, Andi Muh.Amri yang terus mendampingi atlet dari Cabor atletik, menyampaikan terima kasih kepada seluruh masyarakat Bulukumba.

Dan jugakepada Bupati Bulukumba Andi Sukri yang telah memberi support dan dukungan kepada atlet, sehingga para atlet termotivasi untuk terus berjuang merebut medali.

Atlet Lempar Cakram Kontingen Bulukumba Porda Pinrang 2018

Penulis: 
    author

    Posting Terkait