CEO Mualla Grup: Sulsel Butuh Sosok Amran Aminullah

oleh

MAKASSAR – CEO Mualla Group, Syafruddin Mualla menemui legislator DPRD Sulsel, Amran Aminullah, Kamis 22 November 2018. Dua pria sekawan ini tampak santai dan akrab saat berdiskusi.

Mereka juga banyak membahas sepak terjang di dunia masing-masing. Syafruddin Mualla sendiri adalah pengusaha asal Bulukumba yang sukses di ibukota Jakarta.

Loading...

Amran Aminullah adalah politisi Partai Persatuan Pembangunan (PPP). Amran Aminullah saat ini menduduki jabatan Wakil Ketua Fraksi Partai Persatuan Pembangunan (PPP) di DPRD Sulsel.

Syafruddin Mualla mengaku kagum dengan Amran Aminullah. “Kita bangga ada putra Sulsel seperti Amran yang duduk di DPRD. Dia sosok amanah, sederhana dan meneduhkan,” ujar Mualla saat ditemui Beritabulukumba.com. Terbukti kata Mualla, Amran pada beberapa momen pembahasan APBD 2019 berusaha mendinginkan suasana dengan pantun.

“Saat DPRD dan Pemprov buntu pada pembahasan APBD, kanda Amran kan yang buat pantun. Ini bukti beliau sosok peneduh,” ungkapnya lagi. Sebelum diskusi singkat berakhir, Amran Aminullah sempat membeberkan alasan kembali maju di Pileg Sulsel 2019.

“Banyak hal yang masih ingin dilanjutkan apalagi saya baru beberapa bulan. Pada intinya memperjuangkan ummat, penegakkan syariat islam berbasis NKRI, dan mendukung program pemerintah pro rakyat,” bebernya.

Loading...