Selamat, CEO Mualla Group Persunting PNS Makassar

oleh -334 views

MAKASSAR – Pesta pernikahan CEO Mualla Group, Syafruddin Mualla, dan Fatmawati TN, dimeriahkan penampilan sejumlah tari tradisional Bugis Makassar di Ball Room, Hotel Dalton Makassar, Minggu 9 Desember 2018. Sejumlah pejabat dan politisi turut hadir di pesta tersebut.

“Alhamdulillah pesta ini bentuk rasa syukur atas pernukahan kakanda kami,” kata Akbar, perwakilan keluarga saat ditemui di sela pesta. Syafruddin Mualla adalah pengusaha sukses asal Bulukumba yang berkiprah di ibukota.

Beberapa usahanya sukses dirintis dari nol di bidang travel umroh haji, developer, kontraktor, supplier spare part pesawat hingga media. Dia kini melebarkan sayap usaha di Kota Daeng. Pertemuannya dengan belahan jiwa juga tak sengaja saat kunjyngan kerja ke Kota Makassar. “Itulah jodoh tak ada yang tahu. Setelah menikah saya dan istri akan fokus dulu di Makassar, daerah kelahiran,” bebernya lagi.

Selain giat di usaha, Syafruddin Mualla juga merupakan sosok yang aktif berorganisasi. Dia menduduki posisi strategis di Kadin Pusat sebagai Deputy Komite Timur Tengah K3 dan OKI.

Dia juga aktif di organisasi bisnis Indonesia Saudi Businee Councill /ISABC, Asosiasi Usaha Menengah Indonesia (AUMI). Lalu menjabat Ketua Bidang Usaha dan Koperasi di Sarikat Penyelenggara Umrah Haji Indonesia (SAPUHI). Syafruddin Mualla juga aktif di Makassar Golf Community (MGC).

Sementara Fatmawati TN S.KM, M.Kes, adalah seorang pegawai di Dinkes Pemprov Sulsel. Di akhir acara, manajemen Hotel turut memberikan cenderamata berupa lukisan tangan dengan gambar kedua mempelai.