Cepat Tanggap, Warganet Puji Call Center 112 Parepare

oleh

PAREPARE , Beritabulukumba.com – Warganet memuji aksi cepat tanggat petugas call center 112 Kota Parepare, Sulsel. Tidak perlu waktu lama saat dihubungi oleh warga bahwa ada kejadian, Petugas Call Centre 112 meluncur ke TKP.

Petugas yang dibantu warga mengevakuasi seorang warga yang tersengat listrik. Korban bernama Triono alias Masri (39), seorang pekerja atau tukang pasang spandek di Kota Parepare.

Saat melakukan pekerjaannya di Jalan Reformasi, ia disetrum listrik dari kabel PLN yang berada di atap rumah, Rabu (30/1/2019). Berdasarkan keterangan warga, Anto menjelaskan, korban bersama rekannya memasang spandek di atap rumah.

Namun nahas, Triono tidak melihat ada kabel yang menyentuh bor yang dipegangnya. Sehingga korban kesetrum dan terpental dari atap rumah jatuh ke lantai dua.

BACA JUGA:   Ini 53 peserta ujian yang lulus tes CPNS di Kota Parepare

“Melihat kejadian itu, sejumlah warga melakukan penyelamatan dan menghubungi Call Centre 112 agar dilakukan tindakan medik,” ujarnya. Saat ini, lanjut Anto, korban kesetrum telah dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Andi Makkasau.

“Kondisi badannya pasca kesetrum sudah hitam terbakar, namun masih setengah sadar,” katanya dilansir dari situs Pemkab Parepare..