Lion Air: Berita Penumpang 3 Orang Tidak Benar

Gambar Gravatar
  • Whatsapp

JAKARTA – Pihak Lion Air akhirnya angkat bicara soal berita penerbangan yang hanya diisi 3 penumpang. Lion Air memberikan klarifikasi terkait pemberitaan yang berkembang mengenai “penumpang yang diangkut Lion Air berjumlah 3 orang” rute Bandar Udara Internasional Minangkabau, Padang, Sumatera Barat (PDG) tujuan Bandar Udara Internasional Soekarno-Hatta, Tangerang, Banten (CGK) pada operasional 08 Februari 2019.

Dari keterangan yang dikutip oleh media dalam pemberitaan itu, pernyataan disebutkan oleh salah satu penumpang bernama Yustianto pada (08/ 02) di Terminal 1 Bandar Udara Internasional Soekarno-Hatta. Lion Air menegaskan bahwa informasi tersebut adalah tidak benar alias hoax.

Bacaan Lainnya
BACA JUGA:   Beli Paket Bagasi Lion Air dan Wings Air di Sini

“Lion Air melayani tiga kali penerbangan berjadwal dari Padang menuju Soekarno-Hatta pada (08/ 02) dengan tingkat keterisian penumpang (load factor), terdiri nomor JT-253 mengangkut 104 penumpang, JT-353 mengangkut 109 penumpang dan JT-357 mengangkut 205 penumpang,” ujar Corporate Communications Strategic of Lion Air, Danang Mandala Prihantoro pada Siaran Pers yang diterima Beritasudrap.com, Sabtu 9 Februari 2019.

Lion Air katanya telah melakukan koordinasi dan pengecekan bersama para pihak internal terkait. Lion Air menginformasikan bahwa tidak menemukan nama Yustianto dalam daftar penumpang (manifest) layanan penerbangan Lion Air dari Padang ke Soekarno-Hatta, Tangerang pada (08/ 02).

Atas penyebaran informasi berupa berita yang dimaksud, sangat menyudutkan dan merugikan pihak Lion Air. Lion Air sedang menelusuri sumber berita serta mempelajari lebih lanjut, guna menentukan langkah berikutnya.

BACA JUGA:   Heboh di FB, Pintu Lion Air Tak Tertutup Rapat Saat Terbang

Lion Air (kode penerbangan JT) member of Lion Air Group juga menyampaikan informasi bahwa periode saat ini merupakan musim sepi (low season).

Pos terkait

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.