FB Tolak Klarifikasi, Abu Janda Siap Seret ke Meja Hijau

oleh

JAKARTA – Pihak Facebook memberikan jawaban atas somasi yang dilayangkan pegiat media sosial Permadi Arya atau Abu Janda. Sayangnya, FB dalam suratnya melalui kantor hukum White and Case International Law Firm di Los Angeles, California Amerika Serikat, itu tidak memberikan klarifikasi.

Sehingga apa yang dituntut Abu Janda belum menemui ketegasan. Facebook pusat mengirim surat kepada kantor hukum FMP Finsensius Mendrofa dan Partner.

Menurut Pengacara Permardi Arya, Finsensius Mendrofa, FB tetap siap dan terbuka untuk mediasi. Dia pun mengaku belum puas atas jawaban dan respons Facebook tersebut.

“Jika nanti Facebook kukuh tidak mengklarifikasi dan meminta maaf kepada Permadi Arya, tim hukumnya akan menyeret Facebook ke meja hijau,” kata Finsen seperti Beritabulukumba.com lansir dari halaman Viva.co.id, Rabu 13 Februari 2019.

BACA JUGA:   Dibuang di toilet, perempuan ini temukan ibu kandung di FB

Pihak Abu Janda melayangkan somasi ke Facebook Indonesia pertengahan pekan lalu. Permadi Arya menuntut Facebook untuk memulihkan atau menghidupkan kembali akun dan fanspage miliknya yang diblokir karena dituding terkait dengan jaringan Saracen. Dia juga meminta FB meminta maaf dan menerbitkan di halaman Newsroom Facebook.