K-POP Girl’s Day Rilis Music Video Female President

Gambar Gravatar
  • Whatsapp

SEOUL,BB – Kelompok musik perempuan asal Korean Selatan, Girls Day, merilis video klip terbaru (MV) lagu berjudul Female President.

Ini adalah bukti Girls Band yang terdiri dari Sojin, Minah, Yura dan Hyeri itu tetap eksis. Para gadis cantik ini masih menemukan pesona bagi penggemarnya.

Bacaan Lainnya

Lagu Female President diciptakan oleh Nam Ki-sang, yang telah membuat banyak lagu untuk Girl’s Day seperti ‘Twinkle Twinkle’, ‘Don’t Let Your Eyes Wander’, ‘Hug Me Once’, and ‘Expectation’.

BACA JUGA:   A Pink Rilis Video Klip "Nonono"

‘Female President’ bercerita bahwa seseorang harus menjadi gadis yang percaya diri dan berani yang bisa lebih banyak inisiatif untuk memenangkan cintanya daripada menjadi lemah.

Girls Day memulai karir pada tanggal 7 Juli 2010 dengan merilis MV pertama mereka, “Tilt My Head”, dan dua hari kemudian dengan debut mini-album “Girl Day Party 1”.

Namun, hanya dua bulan setelah debut mereka, pada tanggal 12 September, dua member yakni Ji Sun dan Ji keluar dari kelompok ini.

Kemudian diganti oleh dua anggota baru diumumkan, Yura dan Hyeri. Bulan Oktober 2012, Jihae juga menyatakan keluar sehingga formasi terakhir saat ini diisi Sojin, Minah, Yura dan Hyeri.

BACA JUGA:   A Pink Rilis Video Klip "Nonono"

Music Video Official:

Laporan: Cr5/Chris

Pos terkait