FB Lite Error, Foto Profil Pindah ke Akun Orang Lain

Gambar Gravatar
  • Whatsapp

BULUKUMBA – Warganet termasuk di Bulukumba sedang ramai membahas aplikasi Facebook atau FB Lite. Aplikasi versi ringan Facebook itu diduga kuat sedang error.

Sejumlah pengguna mengaku mendapatkan foto profil muncul di akun orang lain. Hal itu membuat kaget sejumlah pengguna yang menggunakan FB Lite.

Bacaan Lainnya

Belum ada tanggapan resmi pihak FB soal adanya bug di aplikasi tersebut. Namun warganet masih ramai mendiskusikan hal itu di grup Facebook.

BACA JUGA:   Arti status FB Presiden Jokowi "Suro Diro Jayaningrat Lebur Dening Pangastuti"

“Wah banyak akun curi foto aku nih di FB. Kok bisa yahh,” tulis salah seorang pengguna FB, Jumat 1 Maret 2019. Beberapa pengguna juga ikut menulis status terkait hal sama.

“FB lite lagi error kayaknya. Banyak yang ribut karena merasa foto profilnya dipakai orang lain. Ternyata tiap liat profil akun lain yang muncul adalah foto profilnya sendiri,” ujar Nur Handayani di FB. Berikut sejumlah status tentang kejadian itu.

“Virall😅, FB lite error…foto profil ada di profil orang lain..😣😣. Foto gue jadi profil orang sebaliknya foto orang jadi profil aku 😱😅,” oleh kutipan Caption.

“Sekedar info tanggal 1 maret fb error para pengguna FB LITE. Kalian buka profil orang pasti yang terlihat pakai foto kita gak percaya silahkan buktikan sendiri,” Gusrudy. “Oooi sobat dunia maya.. Fb lite nya lagi error nih. Terus foto profil kan ada diakun siapaa saja. Tolong yah jangan salah sangka sama saya atau pun sama siapa aja…. Karena fb lite nya lagi error banget,” by Juita Rizki.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *