Viral Video SMK di Bulukumba “Jangko Kasi Nyala Blitznya”

Gambar Gravatar
  • Whatsapp

BULUKUMBA – Video tak senonoh yang diduga dilakukan sepasang pelajar SMK di Bulukumba sedang viral. Video yang diduga mempertontonkan aksi tidak terpuji itu pun mendapat banyak tanggapan.

Video tersebut berdurasi singkat 29 detik. Terlihat jelas adanya adegan layaknya suami istri.

Bacaan Lainnya

Parahnya lagi, aksinya itu terbilang nekat. Di dalam ruang kelas salah satu Sekolah Menengah Kejuruan di Kabupaten Bulukumba.

Pelajar perempuan mengenakan baju dengan logo OSIS. Dia terlihat terbaring dengan latar gambar sejumlah bangku dan meja sekolah.

BACA JUGA:   [Hoax] Video Siswi "Jangko Kasi Nyala Blitznya" Meninggal Gantung Diri

“Janganko kasih nyala blitznya (lampu kamera),” ujar pelajar perempuanya pada adegan itu lalu menutup wajahnya. Sementara itu, pihak berwajib tak membantah adanya video nakal yang menghebohkan.

Video tersebut beredar luas sejak April 2019. Pihak sekolah telah memecat kedua siswi tersebut. Pelaku juga diduga merusak CCTV sebelum aksi m*sum dilakukan di dalam kelas.

“Ada videonya beredar (pelajar). Kami sedang lidik dan mengumpulkan bukti-bukti. Ini karena videonya viral. Kami akan sampaikan nanti hasilnya,” singkat Kepala Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polres Bulukumba, AKP Berry Juana.L.

Pihaknya meminta warga tidak membagikan video tersebut. “Kita juga meminta agar video tidak disebar. Nanti berurusan hukum jika kedapatan,” tegasnya.

BACA JUGA:   [Hoax] Video Siswi "Jangko Kasi Nyala Blitznya" Meninggal Gantung Diri

Sejak viral, video banyak dicari netizen. Bahkan beberapa pengguna situs streaming dan forum dewasa membagikan link download video viral itu.

Pos terkait

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.