Masuk Figur Unggulan, Askar HL: Saya Bismillah untuk Bulukumba Tercinta

oleh

BULUKUMBA – Bursa bakal calon Bupati dan Wabup Bulukumba pada Pilkada Serentak 2020 terus bergelora. Baru-baru ini, lembaga INSIDE Research merilis hasil survei terkait figur yang akan bertarung di Pilkada Bulukumba.

Salah satu nama yang disebut masuk dalam figur terkuat adalah Ketua DPC PPP Bulukumba, Askar HL, juga peserta pilkada 2015.

Pada saat itu, Askar Hl yang berpasangan Nawawi Burhan meraih runner-up dengan perolehan 55.235 suara atau 25,83%. Hanya selisih tipis kurang lebih 4 ribu suara dengan pemenang A Sukri Sappewali berpasangan Tomy SY.

Menanggapi hasil survei INSIDE Research, Askar HL, mengaku menghargai setiap survei. Dirinya bersyukur masih diinginkan masyarakat. “Untuk Rakyat saya pribadi selalu siap, dari dulu Bismillah untuk Bulukumba tercinta,” singkatnya kepada BeritaBulukumba.com, Senin 17 Juni 2019.

BACA JUGA:   Jamaluddin M Syamsir: Pemerintah Harus Hadir di Masyarakat, Jangan Anti Kritik

Pada rilisnya, INSIDE Research, mengungkapkan bahwa figur terkuat memiliki keunggulan sebagai ketua partai. Seperti Askar Hl, Tomy Satria Yulianto dan Andi Hamzah Pangki.