Keren, Jurnalis Inikata.com Segera Rilis Single Perdana

MAKASSAR – Siapa bilang jurnalis itu hanya hanya bisa menulis. Seperti jurnalis dari Media Online Inikata.com, Azhari D’Lholo, yang segera merilis single perdana.

Di sela aktivitas sebagai pewarta, Azhari merpungkan single perdananya bertitel “Tamu Undangan”. Lagu itu segera dirilis di bawah naungan Jeka Production.

“Insya Allah. Judul lagunya Tamu Undangan yang dipayungi Jeka Production,” ujar Azhari kepada Beritabulukumba.com, Senin 17 Juni 2019. Azhari bercerita, lagu tersebut terinspirasi dari kisah Risna, yang pernah viral di Bulukumba.

“Awalnya lagu itu berjudul Di Pesta Perkawinanmu. Di amgkat dari kisah seeorang wanita tegar

Iklan Iklan
menghadiri pesta pernikahan pacarnya saat itu pada tahun 2014 yang sempat viral di dunia maya,” kisah Azhari. Sebelum menggeluti dunia jurnalis, Azhari sudah aktif di dunia musik.

“Sempat memiliki grup musik bernama Althaf Band. Saya memang pegang vocalis,” ujarnya. Di bandnya itu, mereka menciptakan lagu berjudul “Maafkan Aku”. “Iya kita masih band Indie,”tuturnya.

Azhari D’Lholo berharap lagu Tamu Undangan bisa diterima masyarakat. “Semoga lagu ini dapat menghibur kita semua. Terkhusus jadi pelajaran bagi kita di balik kisah nyata lagu ini, memetik hikmahnya,” harapnya.

Video:

Azhari D'Lholo Inikata.com

Penulis: 
    author

    Posting Terkait