Persib Bandung Tekuk Tuan Rumah PSPS Pekanbaru 4-0

oleh

PEKANBARU,BB – Persib Bandung sukses mempermalukan PSPS Pekanbaru dihadapan pendukungnya dengan skor telak 4-0 pada lanjutan Liga Super Indonesia (LSI).

Bermain di Stadion Khaharudin Nasution Pekanbaru Riau, Persib sempat kewalahan menusuk jantung pertahanan PSPS.

Loading...

Namun, kemenangan berpihak kepada Persib. Empat gol yang tercipta pada pertandingan tersebut dicetak pada 15 menit sebelum pertandingan berakhir.

Sejak awal memang, Persib tampil menekan. Hingga babak pertama usai skor kacamata tak berubah.

Barulah pada menit 75 Kenji Adachihara menjebol gawang PSPS Pekanbaru lewat tandukan terarah. M Ridwan menggandakan kedudukan pada menit 79.

Tak puas sampai diisitu  gol bertambah di menit 82 atas gol bunuh diri Gusrifan Effendi yang salah mengantisipasi umpan mendatar M Ridwan.

Dan akhir pesta gol Persib dicetak Sergio van Dijk yang juga lewat tandukan pada menit 90. Skor akhir 4-0 untuk kemenangan Persib Bandung.

Persib Bandung kini menduduki posisi ketiga klasemen dengan menggesar Arema dengan 50 poin. Sementara PSPS masih di dasar klasemen dengan 17 poin dari 27 pertandingan.

Susunan Pemain:
PSPS Pekanbaru: Adi Chandra, Ario Putra, Novi Hardiawan, Gusripen Effendi, Hadison (Prawira Putra, 79′), Camara Namory, Dika Hanggara, Danil Junadi, April Hadi, Redo Rinaldi, Redo Rinaldi, M Isnaini

Persib Bandung: I Made Wirawan, Tony Sucipto, Abanda Herman, Maman Abdurahman, Supardi Nasir, Hariono, Firman Utina (Mbida Messi, 84′), Asri Akbar (Atep, 46′), Hilton Moriera (Kenji Adachihara, 65′), Sergio van Dijk, M Ridwan

Laporan: cr10/MJ

Loading...