Ketua Hanura Bulukumba Siap Bertarung di Pilkada Serentak 2020

BULUKUMBA – Ketua DPC Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) Bulukumba, Zabir Ikbal, menyatakan kesiapan maju pada pemilihan umum kepala daerah (Pilkada) Kabupaten Bulukumba tahun 2020. Hal itu dikatakan Wakil Ketua DPC Hanura Bulukumba, Idrus Paturusi, saat ditemui di Kalibata City Jakarta, Minggu 14 Juli 2019.

Idrus mengatakan, kader Partai Hanura akan ikut ambil bagian pada pesta demokrasi di Bulukumba. Kader akan bertarung dengan niat awal memajukan daerah berjuluk Butta Panrita Lopi atau tanah para ahli pembuat perahu itu.

“Hanura sudah siap bertarung. Kita ingin total bersaing sehat untuk daerah Bulukumba,” tegas Idrus. Mantan jurnalis TransTV Bulukumba itu menyinggung niat baik Ketua Hanura Bulukumba untuk memberdayakan pemuda.

Iklan Iklan

“Beliau mengharapkan pemuda ke depan turut dilibatkan. Berpartisipasi dan mengeluarkan ide kreatifnya untuk kepentingan Bulukumba ke depan,” ungkap Idrus. Saat ditanya soal visi misi, dia belum merinci.

BACA JUGA:   Daftar Calon Bupati Bulukumba 2015 yang Mendaftar di KPU

“Pada intinya visi misi calon bupati Hanura untuk peningkatan pelayanan kepentingan umum masyarakat. Dan kesejahteraan,” tutupnya.

Hanura Bulukumba Pilkada Serentak Zabir Ikbal

Penulis: 
    author

    Posting Terkait