Sampah “Beautiful Malino 2019” jadi Sorotan Warganet

MAKASSAR – Di balik sebuah ke indahan menjadi sorotan warganet. Keindahan even bertajuk “Beautiful Malino 2019” mendapat sentilan warganet di Facebook.

Apa pasal, ternyata ada sampah di sisa acara. Pemandangan rumput yang hijau menjadi “berwarna” namun merusak suasana.

Sampah berserakan, kondisi rumput hijau rusak. Warganet menyayangkan pengunjung yang tidak merawat dan menjaga kebersihan.

“Kotor, ingat dulu kita aturan utama tidak ada setitik di tinggalkan di lokasi. Karena kalau ada fatal akibatnya buat peyelenggara aturan keras harus di jalankan,” komentar akun Nawi Artfis di Facebook.

Iklan Iklan

Serakan sampah di Beautiful Malino 2019 menjadi menjadi viral dan banyak dikomentari. “Yang tersisa dari meriahnya even “Beautiful Malino 2019″, Gowa. 😁
* Etika sosial masyarakat kita memang sdh drop. Jatuh, jauh di bawah garis. Foto : Hadratul Aswad,” isi postingan yang ramai beredar.

Beautiful Malino 2019 ke-3 sukses digelar Pemerintah Kabupaten Gowa Jumat 12 Juli hingga Minggu 14 Juli 2019. Dinas Pariwisata Kabupaten Gowa mencatat kunjungan wisatawan meningkat mencapai 70 ribu orang.

Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Gowa, Sophian Hamdi bahkan mencatat perputaran uang mencapai Rp28 miliar. “Ada perputaran ekonomi selama even, termasuk antusias wisatawan yang meningkat,” ujarnya.

Beautiful Malino

Penulis: 
    author

    Posting Terkait