Relawan Andi Makkasau Gencar Sosialisasi Cawabup Bulukumba 2020

BULUKUMBA – Sejumlah relawan yang mengaku pendukung Direktur Koperasi Simpan Pinjam (KSP) Berkat Andi Makkasau Kr Lompo, mulai turun gunung. Bahkan mereka gencar mensosialisasikan Andi Makkasau sebagai bakal calon wakil Bupati.

“Mari dukung Karaeng Lompo. Sudah terbukti kerja nyata,” tulis akun Ahmad R, di akun Facebook Selasa 17 Juli 2019. Dia juga mengatakan berpeluang mendampingi Tomy Satria Yulianto (TSY).

Mantan Tim Sukses Prof Nurdin Abdullah – Sudirman Sulaiman (Prof-Andalan) di Pilgub Sulsel 2018 itu, disebut menargetkan Wakil Bupati Bulukumba priode 2020-2025. Beberapa foto yang diunggah pun terlihat saat bersama Tomy, yang kini menjabat Wakil Bupati Bulukumba.

Iklan Iklan

Ketua Nasdem Bulukumba itu disebut bakal maju sebagai Bupati Bulukumba. Mengingat bupati saat ini Andi Sukri Sappewali sudah menjalani 2 periode kepemimpinan di Butta Panrita Lopi.

BACA JUGA:   Pemda Bulukumba Akan Bentuk Tim Evaluasi Terkait Kasus Komeng

Selain Tomy, Karaeng Lompo juga disebut berpeluang bersama Askar HL. Foto kedua tokoh ini juga banyak di unggah. Askar HL sendiri adalah runner-up Pilkada 2015 silam.

Andi Makkasau Tomy Satria Yulianto

Penulis: 
    author

    Posting Terkait